Lifestyle

Tips Membeli Rumah Bagi Keluarga Muda

Membeli rumah harus menjadi prioritas bagi pengantin baru. Tapi, tentu saja, Anda tahu apakah tidak mudah membeli rumah, terutama untuk pertama kalinya. Anda sering harus berdiskusi dengan pasangan Anda, mengumpulkan banyak informasi dan mencari berbagai tips tentang membeli rumah sebelum membuat keputusan tentang membeli rumah yang Anda inginkan. Jangan sampai kurangnya perencanaan, penghitungan dan informasi, bangunan, yang seharusnya menjadi rumah yang sempurna, menjadikannya tempat yang nyaman untuk ditinggali.

Berikut adalah beberapa tips untuk membeli rumah yang perlu Anda perhatikan:


Hitung dengan cermat

Membeli rumah adalah bisnis jangka panjang. Untuk saran membeli rumah pertama ini, Fox Business merekomendasikan dengan cermat menghitung berapa biayanya dan berapa banyak yang akan dihabiskan untuk rumah baru. Perhitungan ini termasuk uang muka, pembayaran bulanan, pajak, bunga jangka panjang, asuransi dan biaya dukungan lainnya, dimulai dengan pemasangan infrastruktur, biaya pengembalian atau biaya perbaikan yang diperlukan.

Tahan godaan untuk mempromosikan tarif rendah per bulan. Namun, ditemukan bahwa biaya lain-lain tambahan tidak dihitung, sehingga jumlahnya menjadi luar biasa. Hitung dengan membayangkan bahwa Anda dan keluarga Anda akan tinggal di rumah dalam beberapa tahun, dan kemudian menyesuaikannya sesuai dengan anggaran keluarga Anda. Cobalah untuk membatasi itu tidak lebih dari 30 persen dari penghasilan Anda atau kombinasi dari penghasilan Anda dan pasangan Anda.

Pelajari dan bandingkan sumber kredit

Jika Anda memutuskan untuk membeli rumah dengan sistem hipotek atau hipotek, Anda tidak boleh bosan mempelajari dan membandingkan transaksi hipotek dari beberapa bank. Cobalah untuk menghitung penawaran pinjaman Fox Business dengan cermat. Terutama tentang skema yang dipilih, baik itu dengan suku bunga tetap, tidak stabil, dll. Jangan ragu dan bertanya tentang opsi pinjaman yang dapat ditawarkan bank kepada Anda.
Untuk saran membeli rumah ini, Anda dapat memilih pinjaman hipotek DBS untuk jangka waktu 1 hingga 20 tahun. Mengapa Anda membutuhkan DBS pinjaman hipotek? Proses ini tidak hanya cepat dan sederhana, tetapi juga memberikan suku bunga kompetitif. Di DBS Treasures, Anda bahkan bisa mendapatkan pinjaman 500 juta RMS.
Berikan saldo kredit yang baik

Anda harus memperhatikan tips membeli rumah ketiga ini sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan pinjaman atau pinjaman. Mengapa Karena proses penerbitan hipotek dan pinjaman bisa rumit jika sebelumnya Anda telah melunasi kredit macet di muka. Terutama bagi Anda yang sebelumnya memiliki masalah dengan kartu kredit atau pinjaman tanpa agunan. Anda harus memastikan bahwa Anda menyelesaikan masalah utang atau Anda tidak memiliki beban utang yang tinggi sebelum mengajukan pinjaman ekuitas rumah. Karena penyedia dana selalu melihat dan menghitung rasio utang mereka. Jika terlalu tinggi, kemungkinan perjanjian pinjaman akan membeli rumah lebih rendah.

Baca kontrak dengan hati-hati.

Untuk mendapatkan saran tentang membeli rumah ini, Anda harus hati-hati membaca berbagai jenis kontrak, korespondensi dan dokumen. Atau kontrak yang Anda terima dari peminjam atau agen penjualan Anda. Jika Anda tidak mengerti ketentuannya, tanyakan sampai mereka menjadi jelas. Meskipun, jika Anda ingin mengubahnya, gunakan hak Anda untuk tawar-menawar. Jika agen atau bank masih keberatan dengan penjelasan, banyak ahli merekomendasikan untuk mengganti bank atau agen. Karena masih banyak orang yang ingin berbisnis dengan Anda secara lebih terbuka.
Survei dan mempelajari lingkungan rumah

Ingatlah bahwa rumah tempat Anda akan tinggal nanti adalah pendidikan anak Anda dan keluarga Anda. Pastikan Anda memeriksa lokasi Anda dan mengetahui masa depan Anda dan tetangga Anda dengan baik. Bayangkan gaya hidup yang Anda impikan nanti bersama keluarga.

Jangan lupakan peralatan rumah tangga

Sisihkan sebagian dari biaya untuk membeli apartemen dan mengisi rumah. Tip untuk membeli rumah mungkin terlihat mudah, tetapi sama pentingnya. Paling tidak, Anda memasak sekitar 100 juta rupee untuk mengisi rumah Anda, atau mungkin lebih sedikit jika Anda lebih suka barang-barang seperti tempat tidur, kamar mandi, dan dapur. Jangan izinkan Anda memiliki rumah, tetapi Anda tidak dapat mengisinya.
Anggaran Pengeluaran Terpencil

Lauren Prince, penasihat keuangan untuk Prince Financial Advisory, memberikan saran untuk membeli rumah. Kategori dibagi menjadi tiga kelompok, yaitu; Tingkat kelangsungan hidup, l

Close