Travel

Inidia Spot Foto Yang Instagramable di Chingu Cafe Jogja

Dunia kuliner semakin berkembang saja, sekarang kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Korea jika ingin mencoba menikmati BBQ Korean, Tteboki, Mie Khas korea dan Jjangmyeong atau menu ala ala korea yang sedang booming di Indonesia ini.

Di Jogjakarta ada salah satu tempat kuliner yang menjajakan menu kuliner korea, tempat ngehits ini bernama Chingu Cafe Jogja. Selain menjajakan kuliner yang enak, ternyata di tempat ini juga mendekorasi tempat makan dibuat semirip mungkin dengan suasana yang ada di Korea untuk menarik minat muda mudi milenial.

Berdiri sejak akhir tahun 2018, chingu cafe jogja ingin mengikuti suksesornya yang telah dulu eksis di Bandung. Nah, penasaran kan dengan 4 spot foto yang menjadi favorit pengunjung resto Chingu Cafe Jogja ini? yuk cekidot

Baca Juga : Sewa Bus Pariwisata Jakarta Murah Dengan Pelayanan Terbaik

Menghadirkan spot foto unik, resto ini menggabungkan suasana urban dan tradisional menjadi satu. Pengunjung bisa memilih 4 tema yang ditawarkan oleh resto ini untuk menikmati hidangan korea.

Salah satu spot yang menarik disini adalah kolam kecil yang membelah restoran dengan hiasan pelampung berbentuk burung flaminggo berwarna pink yang bisa dimanfaatkan pengunjung resto untuk berselfie ria.

1. Seoul

Tema pertama adalah nuansa kota Seoul, tempat ini adalah spot pertama kali yang akan dilihat oleh pengunjung resto chingu cafe jogja. Spot yang bertemakan Seoul ini menghadirkan suasana restoran urban di Korsel yang terkenal modern namun tetap enak dilihat.

2. Cheongdamdong

Tema kedua adalah sebuah lokasi di korea selatan yang pernah digunakan shuting Drakor berjudul “Cheongdam-dong Alice” Jadi buat kamu penggemar drama korea tentunya tidak asing dengan tema kedua ini ya gaes.

Dibuat mirip dengan suasana yang ada di drama film, dekorasinya menggambarkan kawasan perbelanjaan yang ramai dengan toko-toko. Terdapat sungai yang membelah resto chingu cafe jogja, instagramable banget deh.

3. Bukchon Village

Tema ketiga ini adalah spot yang menggambarkan suasana tradisional korea selatan. Area pedesaan begitu terasa ketika kamu menginjakkan kaki disini, interior bangunannya pun dibuat klasik agar pengunjung bisa menikmati suasana pedesaan korea.

4. Hongdae

Tema keempat ini merupakan area VIP yang disiapkan untuk pelanggan yang menyewa secara private.

Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi cafe unik di jogja ini? Lokasi Chingu cafe jogja tidak terlalu jauh dari pusat perkotaan kok, jadi kamu tidak perlu khawatir kalau kesasar ya gaes.

Tags
Close