Properti

Wallpaper Ragam Warna Untuk Dinding Rumah

Menghiasi dinding Anda di kertas dinding rumput seperti menukar sepasang baju terusan lama dengan gaun sutra yang halus. Kurang semrawut visual dari suatu pola dan jauh lebih banyak dari pekerjaan cat, itu yang terbaik dari kedua dunia. Di depan, kamar-kamar desainer yang membuktikan betapa cantiknya wallpaper rumput-rumput ini dan catat untuk mencoba ide-ide dekorasi ini di rumah.

Dalam studi yang dirancang oleh Studio Ashby ini, sedikit kilau kain rumput menyulut seluruh ruangan. Dinding galeri menambah sentuhan kontemporer sementara bantal marigold yang terbakar menghiasi ruang.

Wallpaper rumput hitam membuat pernyataan gerah di ruang tamu yang dirancang oleh Melanie Turner. Semua trim dicat warna hitam yang sama dalam kemilau yang lebih tinggi, juga, untuk tampilan yang kohesif dan selesai.

Wallpaper rumput-kaya tekstur, langit-langit tenda dari kain, karya seni khusus dinding-ke-dinding … Anda benar-benar dapat memiliki semuanya. Dan di ruang makan ini, itu berarti Anda bisa bersenang-senang sirkus dan memakannya juga. “Ruang makan adalah tantangan terbesar kami, tetapi akhirnya menjadi ruang yang paling menyenangkan di rumah,” kata perancang Sarah Gilbane.

Untuk memadukan warisan New England pemilik rumah dengan gaya hidup Palm Beach baru mereka, mereka pergi dengan tema Everglades vintage. Artis dekoratif Brian Leaver melukis telapak tangan dan flamingo di atas wallpaper rumput, lalu membuat langit-langit tenda bertenda trompe l’oeil.

Anda tidak harus menutupi seluruh dinding di kain rumput untuk mendapatkan manfaatnya. Di sudut kecil yang dirancang oleh Commune Design ini, bagian belakang rak dipagari dengan anyaman hat oat yang melekat pada estetika yang diilhami alam sambil melembutkan dan memecah bingkai kayu ruang.

Dengan latar belakang wallpaper rumput hijau berlumut yang diredam, rak modular dan mengkilap yang modern semakin mekar. Kemudian meja kayu samping dan kursi baca sayap membuat ruang yang dirancang oleh Studio Ashby sangat nyaman. Secara keseluruhan, ini adalah perpaduan yang seimbang antara desain kontemporer dan tradisional.

Dengan langit-langit bercat biru mengkilap, backsplash subway biru ceria, dan aksen biru tua, wallpaper langit-langit berwarna biru langit menjiwai sudut dan membantu transisi dapur ke sudut sarapan.

Baca Juga : Harga Atap transparan

Selain dari meja dan lampu, semua yang ada di kantor rumah cantik yang dirancang oleh Studio Ashby ini dilapisi kain, membuatnya terasa seperti pelukan ruang yang hangat dan mengundang. Dan itulah jenis lingkungan yang ingin dikerjakan siapa pun, apa pun tugasnya. Untuk getaran serupa, lapkan rak atau cubit Anda yang melayang di kain yang sama dengan tempat duduk Anda. Di sini, cetakan grafis houndstooth sangat kontras dengan motif kupu-kupu dan wallpaper keranjang-anyaman adalah fondasi yang sederhana namun berdampak.

Sekarang, inilah cara Anda menceritakan kisah warna. Di ruang tamu yang dirancang oleh Briony Fitzgerald, kursi berlengan mengatur nada dan menyatukan semuanya untuk hasil yang konsisten namun benar-benar unik.

Anda dapat melihat wallpaper kuning di atas kusen pintu di kamar yang berdekatan mengintip keluar, yang membantu memudahkan kita ke warna kuning di depan. Permadani magenta dan lemparan merah berapi-api memperkenalkan beberapa kontras sementara wallpaper pirus cahaya yang indah berbicara ke tanah hijau hutan kursi tanpa terlalu serasi-serasi.

Ashley Whittaker, kamar tidur ini santai dan tenang namun dipoles dan istimewa. Pengulangan halus striations biru muda di wallpaper rumput yang menggugah laut yang tenang dan damai. Sempurna untuk membuat Anda tidur setiap malam!

Wallpaper Grasscloth memiliki kehangatan yang Anda harapkan dari kain dan memperkenalkan lebih banyak tekstur daripada substrat wallpaper lainnya karena terbuat dari serat alami. Kami menyukai rona cokelat pekat ini dalam studi yang dirancang oleh Studio DB. Ini memastikan rasa keintiman dan drama tanpa bergantung pada eksentrisitas, membuatnya indah abadi.

Glamor, eklektik memerintah di rumah keluarga ini dirancang oleh Commune. Foto itu menegaskan kesan kontemporer, sementara langit-langit yang dilapis kain rumput menegaskan rasa tradisi dan kehangatan.

Baca Juga : Harga Genteng Beton

Wallpaper navy grasscloth menambah keseriusan yang canggih pada ruang bedak ini yang dirancang oleh Studio Life / Style. Ubin biru klasik menerangi dan berbicara dengan pengaruh Spanyol dari tulang arsitektur seperti halnya cermin. Ubin juga ditempatkan secara strategis di sekitar wastafel, melindungi kain rumput dari percikan, yang dapat menyebabkan kerusakan.

Grasscloth adalah wallpaper sempurna untuk tekstur tambahan yang tidak menghilangkan pernyataan lain di seluruh ruangan. Desainer Martyn Lawrence Bullard menghidupkan ruang tamu ini dengan bantal-bantal mewah, pola berani, dan kain pelapis berwarna-warni.

Jika Anda menyukai kehalusan dengan sisi sensibilitas pedesaan, pilihlah kain rumput yang ditenun dengan serat alami. Nada netral dan variasi alami di kamar tidur ini dirancang oleh Studio Life / Style memastikan getaran bersahaja, yang dipertajam oleh aksen logam hitam bersudut.

Close