Bisnis

Ini Dia Cara Mendapatkan Konsumen Catering yang Sudah Ditargetkan

Setelah mengetahui manfaat dari sosial media dan mengetahui cara mendapatkan dan meningkatkan konsumen catering nasi kotak di Jakarta via online.

Tentu hal yang harus diperhatikan selanjutnya ialah mengenai tata cara yang digunakan guna mendapatkan jumlah konsumen yang sudah ditargetkan.

Hal ini dibutuhkan mengingat dalam mendirikan sebuah perusahaan tentu konsumen menjadi modal yang utama dalam menjalankan bisnis catering. Tanpa adanya konsumen atau pembeli, bisnis catering yang dijalankan tidak akan ada artinya.

Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meraih konsumen dengan target yang diinginkan :

  • Menyebarkan berita melalui sosial media

Media sosial seperti facebook, instagram, twitter memberikan banyak peluang untuk melakukan iklan dan mempromosikan layanan catering. Supaya postingan kamu dibagikan di facebook orang lain kamu bisa membeli iklan yang tertarget untuk menjangkau pelanggan yang potensial dengan harga yang terjangkau.

Kamu bisa mencoba berbagai iklan untuk melihat apa saja yang paling efektif, yang terbaik ialah melalui metode penargetan. Kamu bisa mengarahkan iklan ke pelanggan yang ideal yang sebenarnya.

  • Investasikan dalam iklan digital

Karena memilih jasa catering untuk acara yang penting merupakan keputusan besar dan menjadi keputusan yang memakan waktu tidak sedikit.

Kamu bisa menargetkan pasar lokal melalui kata kunci yang spesifik yang mungkin digunakan bersama pelanggan potensial untuk mencari layanan catering Jakarta seperti yang kamu miliki.

  • Jaringan dan pemasaran bersama

Menjalin hubungan dan berpartisipasi dalam iklan kooperatif akan menghemat uang, sambil kamu memperluas jaringan ke lebih banyak pelanggan yang potensial, jaringan ini pun akan membantu kamu mendorong kata dari mulut ke mulut.

Salah satu jasa catering di Jakarta yang sudah memanfaatkan pemasaran online adalah Mandiri Catering, yang dalam perkembangannya Mandiri Catering memanfaatkan teknologi online dan sosial media dalam pemasaran dan mendapatkan pelanggan.

Bagi kamu yag ingin memulai bisnis catering mungkin kamu bisa mencoba cara ini untuk memasarkan usaha cateringnya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk dilakukan ya.

Related Articles

Check Also

Close
Close