Properti

Tips Cara Merawat Pintu Utama Gebyok Jepara

Pintu utama, atau lebih dikenal sebagai pintu masuk rumah, adalah salah satu hal pertama yang dilihat ketika Anda melihat atau memasuki rumah. Sebagai mata pada manusia yang mewakili kondisi manusia, pilihan warna, gaya dan kondisi pintu sangat tergantung pada bagaimana properti terlihat dari luar. Baik ketika anda menggunakan model pintu utama minimalis aataupun menggunakan model pintu rumah seperti gebyok Jepara diatas harus anda jaga.

Pintu utama sering terkena hujan, dipanggang di bawah sinar matahari dan tersapu oleh angin dan kotoran. Pintu masuk adalah pintu pertama yang digunakan oleh pengunjung di rumah. Pastikan gerbang utama dirawat dengan baik. Selanjutnya, Rooang memberi Anda tips untuk mempertahankan pintu utama.

Tipe

Jika pintu utama terbuat dari kayu, pembengkakan, penyusutan dan pembengkokan dapat terjadi dari waktu ke waktu. Ini dapat menyebabkan celah yang lebih besar di pintu dan memudahkan masuknya debu. Cara terbaik untuk mencegah hal ini adalah memastikan pintu kayu Anda benar-benar dilapisi. Jika sudah lengket, pintu bisa dipotong dan diampelas lalu disegel kembali.

Pintu fiberglass tidak memiliki masalah yang sama dengan pintu kayu. Pintu fiberglass kelas atas membutuhkan sedikit perawatan dan bekerja dengan baik, memberikan tampilan pintu kayu, meskipun kombinasi ini sedikit lebih mahal.

Penampilan

Baik pintu kayu utama maupun pintu fiberglass harus diservis setiap beberapa tahun untuk mempertahankan penampilannya. Jika pintu terkena banyak sinar matahari langsung, pastikan Anda menggunakan cat atau pelapis yang diformulasikan untuk menyerap sinar ultraviolet.

Ini menjaga warna lebih lama. Jika pintu kayu terkena hujan dan kelembaban yang berlebihan, coba tutupi semua permukaan (termasuk bagian atas dan bawah) dengan cat atau pernis berkualitas tinggi.

warna

Warna pintu utama adalah pernyataan tentang rumah itu sendiri. Rooang menyarankan agar Anda menggunakan warna lembut untuk pintu utama Anda. Dengan warna yang lebih terang, pintu memiliki daya tahan yang baik seiring waktu. Oleh karena itu, perawatan lebih sedikit diperlukan.

Itu beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menangani pintu utama rumah Anda. Ingatlah bahwa kesan pertama pengunjung rumah dapat dilihat dari pintu depan. Jadilah bijak dalam memilih bahan dan merawatnya. Apakah Anda masih memerlukan informasi tentang pemilihan pintu atau perabot lainnya? Mulai sekarang percakapan dengan teman desainer profesional di sini.

Sumber: http://www.gebyokjatijepara.com/

Tags
Close