Kesehatan

Bahan dan Komposisi Minyak Kutus Kutus Healing Oil Tamba Waras

kutus kutus healing oil – Ketika ada penyakit yang menyerang, kebanyakan orang menggunakan cara alami untuk mengobatinya. Hal ini dikarenakan bahan alami lebih aman dan manjur, sehingga tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Dari sekian banyak obat herbal, minyak Kutus Kutus adalah solusi terbaiknya. Pasalnya, minyak ini terbuat dari bahan-bahan herbal dengan manfaat yang sangat banyak. Nah, untuk lebih jelasnya mengenai minyak Kutus Kutus beserta bahan dan komposisinya, simak ulasannya berikut ini.

Sekilas Tentang Minyak Kutus Kutus

Awalnya minyak ini hanya digunakan untuk mengobati sakit lumpuh kaki yang diderita oleh penciptanya. Berawal dari situ, kini minyak Kutus Kutus sudah banyak yang mengenalnya. Minyak Kutus Kutus ini sangat aman digunakan, karena tidak tidak ada unsur hewani, bawang dan bahan kimia yang terkandung di dalamnya. Karena 100% menggunakan bahan alami.

Baca Juga: khasiat minyak kutus kutus

Bahan dan Komposisi Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus memang terkenal sebagai minyak untuk mengobati berbagai macam penyakit ringan hingga kronis. Hal ini dikarenakan minyak Kutus-Kutus mengandung 8 bahan dasar, sebagaimana berikut ini.

  1. Daun neem

Daun neem bermanfaat untuk mengatasi mimisan, gangguan pencernaan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

  1. Daun ashitaba

Daun Ashitaba bisa mengatasi tekanan darah tinggi, asam urat, kolesterol tinggi, sembelit, dan demam serta mengatasi cacar.

  1. Purwaceng

Purwaceng bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual pria, melancarkan sirkulasi darah dan mengatasi infeksi saluran pernapasan atas.

  1. Bunga lawang

Bunga lawang bermanfaat untuk membantu mencegah penuaan dini pada kulit.

  1. Temulawak

Temulawak bermanfaat untuk pengobatan kanker, penyakit jantung, masalah kesehatan mulut, serta batu empedu.

  1. Pule

Pule  bermanfaat untuk mengatasi penyakit anemia, malaria dan tekanan darah tinggi.

  1. Kayu gaharu

Gaharu bermanfaat untuk mengatasi penyakit ginjal kronis, mengatasi asma, kebotakan, gangguan pencernaan, pembengkakan dan merileksasikan pikiran.

  1. Minyak kelapa

Minyak kelapa bermanfaat untuk mencegah menstabilkan gula darah, membakar lemak perut dan merawat kulit dan mencegah penyakit gusi.

Itulah bahan dan komposisi minyak Kutus Kutus yang perlu diketahui. Nah, untuk memudahkan Anda mendapatkan minyak Kutus Kutus ini, Anda bisa membelinya di toko kami. Cara pemesanan cukup mudah yaitu hubungi kontak yang tersedia atau kunjungi toko kami.

Close