Kesehatan

Beberapa Contoh Penyakit Yang Dapat Diterapi Dengan British Propolis

Didalam British propolis terdapat 300 lebih kandungan bahan yang atif melindungi tanaman, sehingga jika propolis dikonsumsi secara rutin oleh anak-anak maupun orang dewasa, laki-laki atau perempuan, akan membuat tubuh memiliki daya tahan prima, dan tahan terhadap berbagai penyakit serta mampu membantu tubuh yang sakit menjadi sehat kembali.

Propolis merupakan produk kesehatan yang terbuat dari bahan alami yang terbuat dari resin lebah, bahan penting yang mempunyai struktur kimia didalam propolis adalah Bioflavanoid, yang merupakan anti oksidan super yang dapat mendegradasi radikal bebas dari polusi udara, tanah, air, bahan pengawet, pewarna, perasa.

Baca Juga: jual british propolis

Inilah Penyakit Yang Dapat Diterapi Dengan Menggunakan Propolis

  1. Bagian Kepala: sakit kepaa, rambut rontok, stress akibat tekanan kerja, insomnia, mata memerah, migrain, infeksi pada mata, infeksi pada telinga, sakit tenggorokan dan kerongkongan, sakit gigi,  stroke, gangguan pada syaraf dan gagap, mengidap tumor otak, sinusitis, mengalami epilepsi, dan lain-lin.
  2. Pada Kulit: kulit terlihat keriput, kuka yang kering atau mengelupa, mengalami permasalahan kulit, terdapat bintik-bintik pada kulit, mengalami luka bakar, jerawat yang menghitam,cacar air, terdapat panu, kaas dan kurap pada kulit, luka oprasi, herpes dan lain sebagainya.
  3. Di Badan: mengidap batu ginjal, mengalami keracunan, ketergantungan kepada narkotika, terkena hewan yang berbisa, terkena virus rabies, mengalami kencing manis, rematik, badan pegal linu, bandan sering lemah, letih dan lesu, asam urat, sakit TBC, sakit paru-paru, masalah pada jantung dan hati, mengalami asma dan sesak napas, obesitas, buah pinggang, sistem pencernaan yang kurang baik, masalah hati dan limpa, sekit belakang, terserang influenza, mengalami sindrom pra- haid atau PMS, mengidap diabetes, terkena kanker, masalah persendian, kolesterol yang tinggi, penyakit lupus, dan lain sebagainya.

Rahasia yang terdapat didalam propolis

  1. Khasiat yang ad a pada propolis telah 18000 tahun dikenal manusia
  2. Yang sudah menggunkaan propolis terhitung sejak tahun 400 SM.

Bagi anda yang mempunyai penyakit atau keluhan seperti atas maka segela gunakan dan obati denga propolis karena khasiatnya sudah terbukti ampuh untuk mengobati berbagai penyakit

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close