entertainment

Nyaris Tidak Jadi Diproduksi, Sekuel Zombieland 2: Double Tap Akhirnya Tayang

Film tentang apa sih yang lagi kamu minati belakangan ini? Film bergenre romantic? Film superhero yang berseri-seri? Film horror yang bikin tegang? Atau mungkin, ingin sedikit hiburan dan tawa ditengah kesibukan? Mungkin boleh juga untuk mencoba menonton film bergenre horror comedy, tuh. Tegangnya tetap dapet, tapi juga nggak terlalu tegang sampai nggak bisa tertawa sama sekali. Pada pertengahan Oktober 2019 ini, sekuel dari film Zombieland yang cukup sukses pada 2009 silam akhirnya dirilis juga.

Zombieland 2: Double Tap, begitu judul dari sekuel yang diperankan oleh actor dan aktris Hollywood popular yang siap menghiburmu ditengah segala kesibukan yang ada, nih. Setelah meraih kesuksesan yang cukup fantastis, Rhett Reese dan Paul Wernick mulai merancangkan sebuah sekuel berhubung masih ada banyak ide seru yang terpikir di benak mereka. Kedua penulis ini tidak berencana untuk merilis sekuel sesegera setelah seri pertamanya keluar. Belum lagi, keduanya masih terlibat dalam banyak proyek menulis yang lain.

Pada Februari 2010, Woody Harrelsson dan Jesse Eisenberg telah dikonfirmasi akan kembali berperan pada sekuel dari Zombieland. Pada pertengahan tahun 2011, konsep dan skrip dari sekuel ini sedang digosok. Walau Eisenberg sempat merasa bahwa sekuel tidak begitu perlu dilakukan. Namun kemudian pada tahun 2016, penulisan skrip sekuel ini benar-benar telah dimulai dan dituntaskan pada 2017 dengan antusiasme tinggi dari para pemain.

Setelah sekian proses dilakukan, mulai dari pembuatan konsep, skrip, penentuan pemain, film ini akhirnya mulai diprosukdi pada awal tahun 2019 di Atlanta. Hanya memakan waktu kurang lebih 2 bulan, proses pengambilan gambar diselesaikan dan siap diluncurkan pada bulan Oktober bersamaan dengan Maleficent 2. Film yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar selama 10 tahun ini memancing antusiasme yang cukup besar. Dengan 4 tokoh yang masih tetap ada yaitu Thallahasse, Wichita, Little Rock, dan Columbus, film ini tidak kalah serunya dari seri pertama mereka.

Mengikuti antusiasme dari penonton yang menantikan dirilisnya sekuel dari Zombieland, menyusul dirilis juga video games berjudul Zombieland: Double Tapper pada 15 Oktober 2019. Video games ini akan menampilkan para karakter tokoh mereka tiga hari sebelum filmnya dirilis di layar lebar. Pada Halloween Horror Nights di Universal Studios juga telah direncanakan scare zone bertemakan Zombieland: Double Tap.

Tags
Close