
Instagram adalah tempat tujuan bagi lebih dari 300 juta orang untuk berbagi foto, video, dan cerita mereka setiap hari. Dan seiring berkembangnya Instagram selama Harga video mapping beberapa tahun terakhir, itu membuat banyak pemilik bisnis dan pemasar memiliki satu pertanyaan yang sangat jelas dan penting:
Bagaimana kita bisa menggunakan Instagram untuk bisnis?
Baiklah hari ini, kami akan senang terjun langsung ke topik itu dan berbagi: Penyewaan video mapping

Cara mengatur profil Instagram pembunuh
Pentingnya penetapan tujuan dan cara membuat strategi Instagram yang jelas
Cara memposting konten hebat secara konsisten
Kiat pertumbuhan untuk membantu Anda membangun basis pengikut yang terlibat
Lanjutkan membaca untuk kiat terbaik kami tentang cara menggunakan Instagram untuk bisnis.
Mari lompat masuk.
Untuk merencanakan, melacak, dan menganalisis upaya Instagram kami bersama profil media sosial kami yang lain, kami menggunakan Buffer untuk Instagram. Ingin mencobanya? Ini tersedia sekarang untuk semua pelanggan Buffer.
- Tulis bio pembunuh
Hanya perlu dua per sepuluh detik bagi seseorang untuk membentuk opini tentang merek Anda secara online. Ini artinya sangat penting untuk membuat kesan pertama yang hebat dengan konten profil dan bio Instagram Anda.
Biodata Anda layak mendapatkan banyak cinta karena cenderung menjadi salah satu hal pertama yang dilihat orang ketika mereka mengklik profil Anda. Ini juga akan memainkan peran kunci dalam tindakan yang seseorang memutuskan untuk mengambil begitu mereka mendarat di profil Anda juga. Ini bisa membuat mereka tertarik untuk mengikuti Anda, menggulir lebih banyak konten Anda atau bahkan mengklik tautan kembali ke situs web Anda.
Biografi Instagram yang hebat harus:
Jelaskan sedikit tentang Anda / merek Anda dan apa yang Anda lakukan
Banding ke audiens target Anda
Gunakan nada dan suara merek Anda untuk membantu Anda terhubung dengan komunitas Anda
- Sertakan tautan
Satu-satunya tempat di Instagram di mana Anda dapat membagikan tautan yang dapat diklik adalah bio Anda. Ini adalah real estat yang sangat berharga.
Berikut adalah beberapa strategi yang kami lihat berhasil:
Sebagian besar akun Instagram cenderung menggunakan tautan ini untuk mengarahkan lalu lintas ke beranda mereka.
Orang lain menautkan profil Instagram mereka ke halaman arahan khusus kampanye atau setiap konten.
Banyak merek juga memperbarui tautan mereka secara teratur untuk mengarahkan lalu lintas ke konten terbaru mereka.
- Buat profil Bisnis Instagram
Instagram baru-baru ini mengumumkan sejumlah alat bisnis untuk membantu perusahaan lebih memahami pengikut mereka dan mengembangkan bisnis mereka di Instagram.
Saat mengonversi ke profil Bisnis, Anda dapat memasukkan informasi tambahan tentang bisnis Anda di profil Anda. Misalnya, Anda dapat menambahkan nomor telepon, alamat email, dan alamat fisik bisnis Anda.
Ini video singkat tentang cara menyiapkan profil Bisnis:
- Gunakan gambar profil yang bisa dikenali
Ketika memilih gambar profil, penting bagi orang untuk langsung mengenalinya ketika mereka mengunjungi profil Instagram Anda. Untuk sebagian besar bisnis, ini berarti memilih salah satu opsi berikut:
Logo
Logomark (logo, minus kata apa pun)
Maskot
Sama sekali tidak ada benar atau salah di sini dan jangan merasa Anda harus membatasi diri pada salah satu opsi ini, tetapi pikirkan apa yang akan membantu orang yang mengunjungi halaman Anda untuk mengenali merek Anda dengan tercepat.
- Tetapkan beberapa tujuan
Saat menggunakan saluran pemasaran apa pun, penting untuk memiliki sasaran yang ingin Anda capai. Instagram tidak berbeda. Jika Anda akan menginvestasikan waktu dan uang Anda di Instagram untuk bisnis, tanyakan: “Apa yang ingin kami capai?”
Berikut adalah beberapa tujuan umum yang cenderung dipilih oleh merek, tim, dan individu untuk kehadiran Instagram mereka:
Pamerkan produk atau layanan Anda
Bangun komunitas Anda
Tingkatkan kesadaran merek Anda
Pamerkan budaya dan nilai-nilai perusahaan Anda
Beriklan ke pelanggan potensial
Tingkatkan loyalitas merek
Bagikan berita dan pembaruan perusahaan
Di Buffer, dua tujuan yang kami putuskan untuk fokus adalah:
Untuk membangun dan memelihara komunitas pengguna dan pendukung Buffer yang terlibat.
Untuk fokus pada peningkatan keterlibatan secara terus-menerus pada setiap pos kami.
Menetapkan tujuan ini sebelumnya sangat membantu kami untuk menentukan jenis konten yang kami bagikan di platform dan bagaimana kami mengukur kesuksesan.
- Perhatikan palet warna Anda
Beberapa akun Instagram yang paling sukses cenderung menggunakan palet warna pilihan untuk foto mereka, membantu mereka menciptakan gaya yang berbeda. Salah satu contohnya adalah Not on the Highstreet, yang cenderung menggunakan warna yang sangat lembut dan latar belakang cahaya pada gambar mereka:
Cobalah untuk memikirkan warna merek dan gaya visual Anda ketika datang ke Instagram. Bagaimana Anda dapat membuat konten Instagram Anda terasa selaras dengan estetika keseluruhan dan warna merek Anda.