BisnisJasa

Cara Agar Bunga Selalu Segar Didalam Vas

Dalam kondisi yang mendadak, sebuah toko bunga 24 siap melayani berbagai pesanan segala jenis bunga terutama bunga yang dirangkai menjadi indah. Hari Valentine akan datang, cinta ada di mana-mana. Apa yang membuatnya lebih istimewa hari ini adalah membeli buket mawar merah yang menawan dari orang yang dicintai.

Mawar berlangsung selama seminggu, tetapi mawar di Hari Valentine mengesankan saya, jadi bisakah mereka bertahan lama? Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda peduli tentang mawar, mungkin perlu waktu seminggu atau lebih. Ikuti tips sederhana ini untuk memperpanjang umur mawar di Hari Valentine. Dengan cara ini, Anda selalu memiliki kesempatan untuk melihat mata yang dapat belajar atau menanyakan terlebih dahulu caranya kepada toko bunga terdekat.

Berapa lama mawar itu dipotong?
Biasanya diperlukan satu minggu untuk menyimpan mawar potong di tempat yang dingin, dan menggunakan kebun seperti yang diarahkan oleh penjual bunga. Namun, mengikuti tips perawatan lainnya dapat membantu Anda bertahan lebih dari seminggu. Ini memungkinkan Anda untuk menikmati paket! Kehidupan mawar tergantung pada durasi kekeringan, kesehatan umum bunga, dan jenis mawar yang diterima.

Bagaimana melindungi mawar dari kematian dan layu?
Mengirimkan mawar merah di Hari Valentine adalah gerakan romantis yang dipenuhi romansa. Untuk memperpanjang momen spesial ini, ikuti tips sederhana ini untuk memastikan mawar tidak memudar dengan cepat!

Mulai dengan vas bersih
Setelah Anda mendapatkan mawar, masukkan ke dalam vas yang indah. Vas kotor mungkin mengandung bakteri. Bakteri membusuk dengan cepat dan layu mawar.

Cara mudah untuk menyediakan mangkuk steril adalah dengan membilasnya dengan campuran soda kue dan cuka. Campuran ini efektif menghilangkan residu kotoran.

Ikuti langkah-langkah ini untuk membersihkan toples.

Tuang air hangat ke dalam mangkuk sedang dan tuangkan satu sendok makan soda kue. Jika wadah Anda besar, tuangkan lebih banyak.

Lalu tuangkan sedikit cuka putih. Campuran ini bekerja dengan baik dan menghilangkan residu dari wadah.

Setelah dibilas dengan air, bersihkan vas dengan kain lembut. Sebelah sana!

Ukuran batang potongan mawar
Mengubah air yang dipanen setiap dua hari akan meningkatkan kesegaran. Tetapi setiap kali berat air berubah, batang mawar dipotong sekitar satu inci. Penting untuk menjaga kaki sedikit di bawah air. Ini bisa dilakukan dalam seember air dingin atau di bawah air mengalir. Ini memastikan bahwa kapiler di jaringan kayu tidak dikaburkan oleh gelembung udara kecil yang mencegah penyerapan air dan nutrisi.

Semakin banyak akarnya terputus, semakin lama waktu yang dibutuhkan. Bahkan, ada lebih sedikit air untuk monyet merah muda.

Buang daun dari batangnya
Saat menempatkan mawar yang dipotong dalam mangkuk, jangan merendamnya dalam air. Ketika daun mulai berkecambah di bawah air, mereka juga mengandung bakteri yang dapat mempercepat pembakaran warna merah muda. Bunga ini adalah trik sederhana yang dapat meningkatkan hidup Anda!

Selalu jaga bunga tetap dingin
Tempat terbaik untuk paket Hari Valentine adalah tempat yang baik di kantor atau di rumah. Suhu hangat tidak sempurna karena bunganya hangat dan kering. Jangan menempatkan mawar langsung di bawah AC.

Ubah vas secara teratur
Cara termudah untuk memperpanjang umur mawar potong adalah dengan mengganti air secara teratur di dalam vas. Jika ini tidak memungkinkan, coba lakukan perubahan setiap hari. Ini akan membantu menjaga bunga dan vas tetap segar dan bersih. Air tua dalam vas menciptakan kondisi ideal untuk pertumbuhan bakteri. Ini sangat mengurangi kehidupan bunga potong segar.

Simpan bunga aspirin?
Ya kamu bisa! Menggiling tablet aspirin dalam wadah di dalam air akan membantu bunga terlihat lebih panjang dan segar. Taruh aspirin di piring dan potong dengan sendok. Ini menciptakan bubuk yang bisa dituangkan ke dalam vas merah muda. Asam salisilat dalam aspirin menjaga air bersih dan mencegah pertumbuhan bakteri.

Apakah lebih baik menyimpan mawar segar di kulkas?
Jika Anda tidak dapat membuat hadiah Hari Valentine untuk mawar khusus, ini adalah cara untuk membuatnya segar sepanjang hari. Udara mendingin. Cara yang benar untuk menyimpan mawar di kulkas adalah:

Tempatkan buket mawar di mangkuk air dingin

Periksa suhu kulkas dan pastikan suhu 4,4 ° C.

Keluarkan buah dari kulkas. Ini penting karena buah melepaskan gas yang meningkatkan pertumbuhan bakteri dan dapat membahayakan mawar.

Anda bisa menyimpan bunga setidaknya 6 jam setiap malam. Ini memberi bunga cukup waktu untuk menyerap kelembapan dan bertahan lebih lama.

Pertanyaan besar: Bagaimana mawar bisa tanpa air?
Setelah menerima hadiah bunga potong, itu hanya berlangsung dua jam tanpa menjadi basah. Jika kelopak muncul atau mulai menghilang, bunganya membutuhkan air segera. Jika memang masih kurang yakin, silahkan tanya langsung ke toko bunga yang terdekeat dari rumah Anda.

Related Articles

Check Also

Close
Close