TransportasiWisata

Wisata Ke Tempat Taman Safari Bogor

Anda mungkin tahu Taman Safari Bogor, yang merupakan daerah wisata dekat Jakarta. Anda dapat menyewa mobil di Bogor melalu jasa sewa mobil Bogor dan mengunjungi banyak tempat wisata di dekat Bogor dan Puncak.

Berikutnya adalah safari. Properti ini adalah salah satu objek wisata alam paling populer di Indonesia, dan telah lama dikenal untuk menarik banyak wisatawan lokal dan asing setiap tahun.

Taman safaribogor memperkenalkan konsep satwa liar, wisata margasatwa, perjalanan keluarga, wisata hewan, pemandangan dan udara pegunungan yang dingin. Pembukaan kawasan wisata ini selalu penuh dengan orang, dan banyak wisatawan datang dari dan sekitar Jakarta. Ini karena jaraknya tidak terlalu besar dan orang tanpa mobil dapat menggunakan layanan penyewaan mobil di Jakarta atau Bogor.

Taman Chavalipur
Temui hewan-hewan di Taman Safari
Kebun binatang di safari berbeda dengan kebun binatang biasa. Khususnya, hewan yang dikumpulkan tidak diperbolehkan untuk membawanya dan dapat bergerak dengan bebas. Pengunjung dapat melakukan perjalanan di lingkungan alami dan berinteraksi dengan mobil pribadi atau mobil yang disediakan oleh TSIOS.

Apa objek wisata ini, lihat tingkat Taman Safari Bogor:

Taman Safari Bogor atau nama resminya adalah Taman Safari Indonesia 1, yang terletak di Jalan Raya Puncak 601, Kabupaten Boise, Desa Ciceuram, Kabupaten Chisarua. Ini sering disebut Kebun Binatang Bogor.

Seperti yang Anda ketahui, Bogor (wilayah dan kota) memiliki banyak taman atau kebun populer: Kebun Raya Bogor dan Kebun Buah Mikarsari. Terletak di kaki Gedepanglango, Taman Safa Rigor Hotel, di ketinggian 900-1800 meter di atas permukaan laut, memberi Anda udara pegunungan yang luar biasa.

Untuk mencapai Taman Safaribogor, wisatawan dari Jakarta dan Bandung dapat menggunakan rute akses yang sangat nyaman. Namun, Anda harus bersabar, terutama jika ada kemacetan lalu lintas saat berolahraga. Sekarang, ada beberapa opsi:

Mobil pribadi atau sewa mobil
Jika Anda mencapai Bogor Tourist District of Jakarta, Anda dapat menyeberangi Jagrabi Highway dan keluar dari Chiao Ight. Anda kemudian dapat menindaklanjuti di bukit ke Taman Safari di Sisarua. Jalan ini sangat ramai selama era Viking. Jadi kamu harus sabar.

Jika Anda tidak memiliki cukup mobil, periksa di pagi hari.

Dengan transportasi umum
Siapa pun di Jakarta dapat pergi ke Ponca Bogor dengan bus. Kemudian turun di T Safari T Cross, lalu naik transportasi ke Taman Safari Indonesia Gate.

Jika Anda datang dari Bandung, naik bus ke Jakarta di Junction T untuk menyeberangi Puncak Bogor.

Ikuti petunjuk di Google Maps untuk menyederhanakan pertanyaan.

Bermalam di Puncak
Terlepas dari dua metode ini, opsi lain akan lebih praktis jika anggarannya besar. Menginap di hotel dekat Taman Al Safa Rigor. Jika Anda bangun sepanjang malam, Anda tidak akan kewalahan dan tidak harus pergi pagi-pagi sekali. Ada banyak hotel murah dan bagus di dekat sini. Lakukan yang terbaik

Sejarah Safari Bogor
Taman safaribogor dibangun pada 1980 di pertanian hana 5 ha yang tidak valid. Dia kemudian menjadi Menteri Pos dan Telekomunikasi dan Pariwisata dan memantapkan dirinya sebagai objek wisata nasional. Didirikan pada tahun 1990 oleh Menteri Kehutanan Khasirul Harahap, kawasan wisata ini merupakan tempat yang berisiko kepunahan ternak. Saat ini, Taman Safari Bogor telah berkembang menjadi 168 hektar dan menawarkan berbagai fasilitas pendidikan dan rekreasi untuk memenuhi kebutuhan wisatawan.

Taman Safari tidak memiliki apa-apa
Salah satu objek wisata di Taman Safari Bogor adalah tempat wisata. Daerah ini dibatasi oleh pepohonan yang sejuk dan akan menyenangkan pengunjung. Selain kesejukan alami pegunungan, tempat ini juga menyediakan berbagai kesenangan, termasuk kesempatan bagi siswa untuk belajar.

Saat ini, TDI mengandung sekitar 2.500 fauna di seluruh dunia. Kelompok yang tidak biasa termasuk harimau Bengal, singa, gajah, jeruk, jerapah, naga, dan roti. Pengunjung dapat menjelajahi taman dengan mobil dan terkadang parkir di setiap pondok.

Makan langsung, cukup sentuh atau sentuh hewan Anda. Taman Safari Bogor juga menawarkan banyak kegiatan rekreasi termasuk safari, danau buatan, kano, sepeda air, dan kolam renang. Ada juga kereta api kecil yang melintasi desa-desa bergaya Afrika, roda raksasa, sirkus sirkus, taman gajah dan burung. Selain itu, ada kebun binatang, kereta, bom mobil, sihir hewan, rumah iblis, seni tradisional, dan pemandangan magis.

Related Articles

Close