Uncategorized

Manfaat Memberikan Mug Untuk Merchandise Promosi Bisnis

Mug merupakan salah satu jenis souvenir yang banyak diberikan pada acara-acara tertentu seperti pernikahan. Umumnya mug menggunakan keramik sebagai bahan dasarnya. Meski banyak digunakan untuk acara pernikahan tapi saat ini banyak juga perusahaan atau pebisnis yang memberikan mug sebagai sarana promosi. Memberikan mug sebagai merchandise promosi akan memberikan manfaat yang banyak untuk anda, berikut diantaranya:

  1. Lebih efektif

mug bisa dibuat dengan tambahan custom tulisan. Dengan ini anda bisa memberikan pesan yang ingin anda sampaikan ke konsumen. Pesan yang tercantum nantinya akan selalu diingat oleh pelanggan. Anda juga bisa membuat desain khusus yang menarik sehingga dapat mewakili bisnis atau perusahaan anda. Dengan cara yang unik ini mereka akan selalu mengingatnya.

  • Harganya jauh lebih murah

Selain mudah ditemukan dimana saja, mug keramik mempunyai harga yang murah dibanding dengan merchandise lainnya. Mug juga tersedia dengan banyak pilihan jenis dan bentuk. Anda juga bisa menambahkan gambar pada desainnya. Anda bisa memesan souvenir mug dengan jumlah yang besar namun harga tetap murah.

  • Bisa divariasikan

Mug memang mempunyai banyak pilihan jenis sehingga anda bisa memilih bentuknya sesuai dengan selera anda. Selain itu juga tersedia pilihan couple. Anda bisa memilih jenis mug, jadul, mug bening, liberty, jar, milku mug, melamin dan lain sebagainya. Dengan tambahan gambar dan warna yang pas akan menambah keunikan pada mug, sehingga akan menambah kesan di mata konsumen.

  • Lebih awet

Jika cara penyimpanan mug secara hati-hati dengan menjauhkannya dari apapun yang membuatnya bisa pecah maka mug akan bertahan lebih lama bahkan bertahun-tahun. Karena sifatnya yang awet inilah juga menjadi alasan mengapa mug lebih banyak dipilih. Selain itu pesan yang anda tanamkan nantinya akan bertahan lebih lama juga.

  • Keuntungan lebih banyak

Selain sebagai sarana promosi anda juga bisa menjualnya. Dengan desain yang unik dan menarik mug akan mudah terjual dan memberikan banyak untung. Anda bisa menjualnya dengan cara memaketkan mug dengan produk yang anda jual.

Related Articles

Check Also

Close
Close