Uncategorized

5 Kesalahan Bermain Basket yang Sering Terjadi

5 Kesalahan Bermain Basket yang Sering Terjadi ini adalah informasi tentang kesalah atau pelanggaran yang sering terjadi saat bermain bola basket. Anda bisa menjadi pemain bola basket paling atletis dan berbakat di dunia, tetapi jika Anda tidak tahu cara mengeksekusi dan memainkan permainan dengan cara yang seharusnya, Anda akan berjuang. Ada banyak pemain di luar sana yang sangat berbakat dan sejauh permainan street-ball dan pick-up pergi, mereka mendominasi.

5 Kesalahan Bermain Basket bagi sebagian dari mereka adalah kenyataan bahwa mereka tidak pernah benar-benar memiliki kesabaran untuk belajar bermain dalam sistem dan unggul dalam liga yang terorganisir. Jangan menjadi pemain seperti itu. Terus bekerjalah pada keterampilan Anda tetapi jangan lupa untuk mempelajari permainan dan meningkatkan kecerdasan bola basket Anda. Pelatih ingin pemain yang cerdas di lantai yang tidak membuat banyak kesalahan. Jika Anda membuat kesalahan, Anda mengendarai bangku dan tidak mencapai apa pun.

Artikel ini menyentuh 5 dari kesalahan paling umum yang akan dilakukan pemain pada pelanggaran. Jika Anda dapat mengurangi kesalahan-kesalahan ini, Anda akan berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain sehingga Anda dapat menunjukkan keahlian Anda.

Terlalu Banyak Dribble

Lebih baik menggunakan pass untuk memajukan bola karena pelanggaran. Jangan pernah mengembangkan kebiasaan menggiring bola secara otomatis begitu bola datang kepada Anda. Lihatlah untuk mewariskan kepada orang yang terbuka terlebih dahulu!

Penyalahgunaan Pass Lintas-Pengadilan

Pass lintas pengadilan dapat sangat membantu untuk suatu pelanggaran, terutama ketika menyerang pertahanan zona. Ini juga sangat berbahaya dan lebih sering daripada tidak dilemparkan sebelum waktunya dan menghasilkan perputaran. Jika ada keraguan apa pun, JANGAN MELEMPARKANNYA!

Mengambil Terlalu Awal Membidik

Ini bisa sangat menggoda kadang-kadang untuk mengambil rebound dan kemudian lari ke bawah dan mencari tiga terbuka. Masalahnya biasanya tidak sangat pintar. Ketika oposisi memiliki dua atau tiga pemain bertahan di bawah keranjang dengan posisi yang baik dan Anda masih memiliki rekan setim yang turun ke lapangan, itu bukan tembakan yang bagus untuk diambil. Pelan-pelan dan lakukan pelanggaran. Buat pertahanan dan berikan tim Anda setidaknya kesempatan untuk mendapatkan serangan ofensif.

Kegagalan saat Datangnya Bola

Ketika pertahanan menekan salah satu rekan tim Anda setelah mereka mengambil dribel mereka, Anda harus datang ke bola untuk memungkinkan mereka untuk membuat operan. Jangan memotong, jangan pergi ke belakang, datang ke pesta dansa. Bermain basket menurut Anda sangatlah susah, dan Anda beralih untuk bermain permainan lain. Coba mainkan agen joker123 yang sudah kami siapkan untuk Anda.

Memaksa Melewati ke Pos

5 Kesalahan Bermain Basket yang terakhir yaitu selalu bagus untuk memindahkan bola ke dalam pemain posting Anda tetapi terlalu sering bola dibuang saat melakukannya. Pastikan sebelum lulus dilemparkan bahwa itu tidak akan dibelokkan atau dicuri. Anda dapat selalu menggerakkan bola di sekeliling hingga pemain pos terbuka dan tidak ada risiko membuat operan.

Related Articles

Close