Lingkungan

Jual Filter Air Harga Murah

Kebutuhan air adalah sebuah kebutuhan hidup yang harus dipenuhi setiap hari. Semua orang di dunia baik yang tinggal di pedalamaan, pegunungan hingga perkotaan juga membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Akan jadi masalah jika tanah suatu daerah tidak memenuhi standar-standar kesehatan yang akan menyebabkan air tidak murni dan terkontaminasi. Padahal air adalah sumber kehidupan yang penting dan harus terpenuhi sebagai kebutuhan manusia. Air tak hanya bermanfaat untuk diminum, tetapi juga untuk membersihkan diri, mencuci baju, memasak dan hal lainnya. Jika Anda menggunakan air yang tidak memnuhi standar kesehatan dan kebersihan, maka lama-kelamaan kesehatan Anda akan terganggu dan penyakit bisa menyerang kapan saja.

Saat ini kemajuan teknologi sudah tak hanya diaplikasikan untuk perangkat smartphone, namun juga perangkat lain seperti filter air yang akan menjawab kebutuhan air bersih untuk di daerah yang tidak memenuhi standar kesehatan air. Teknologi filter air adalah suatu terbosan teknologi yang berguna bagi manusia. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi akan air bersih, karena air yang tidak memenuhi standar kebersihan dan kesehatan akan bersih karena sistem filtrasi dalam alat filter air tersebut.

Macam-macam Filter Air

Filter air juga dikenal sebagai penyaringan air yang memiliki sistem filtrasi dengan teknologi canggih. Berdasarkan air yang dihasilkan, filter air dibuat kedalam beberapa jenis yang mempunyai fungsi masing-masing.

1. Filter Air Bersih

Filter Air Bersih atau enyaring air bersih ini biasanya banyak ditemui di perumahan atau kawasan-kawasan industry. Filter Air bersih digunakan untuk menghasilkan air yang bersih dan jernih yang kemudian akan digunakan dalam kebutuhan-kebutuhan sehari-hari misalnya cuci, mandi, masak, dan lainnya, Filter Air Bersih biasanya menggunakan teknologi media penyaring seperti karbon aktif, silica, dan media lainnya. Meskipun air hasil filter air bersih tak layak minum atau tak bisa dikonsumsi langsung dan harus dimasak, air minum yang dihasilkan layak untuk digunakan mencuci, mandi dan lainnya.

2. Filter Air Reverse Osmosis

Teknlogi penjernih air terbaru adalah teknologi filter air reverse Osmosis yang dikenal sebagai teknologi tertinggi dalam dunia pengolahan air. Teknologi Filter Air Reverse Osmosis ini mengaplikasikan membran khusus yang mampu menyaring bakteri, kuman, hingga partikel kecil lainnya. Selain itu, teknologi Filter Air Reverse Osmosis ini mampu menghasilkan air hingga kemurnian 95% sehingga Anda dapat mengkonsumsi air secara langsung tanpa harus memasaknya terlebih dahulu. Anda bisa menemui teknologi Filter Air Reverse Osmosis ini di beberapa depot air isi ulang.

Close