Bisnis

Ingin Memulai Usaha, Yuk Simak Keuntungan Jual Teckwrap Bali

Saat ini banyak orang yang mulai memiliki kesadaran untuk membuka usaha. Beberapa kelebihan yang bisa didapat ketika berbisnis adalah waktu kerja yang fleksibel dan keuntungan yang bisa dimaksimalkan. Ada banyak usaha yang bisa dicoba oleh pemula salah satunya jual stiker teckwrap. Namun, sebelum memulai usaha seseorang harus mengetahui peluang dari bisnis yang akan dijalankan. Berikut ini keuntungan jual teckwrap Bali yang anda harus tahu.

Kelebihan Menjual Stiker Teckwrap untuk Wrapping Mobil

1. Mudah Mendapatkan Bahan

Kelebihan pertama dari penjualan stiker jenis ini adalah mudah mendapatkan bahan. Stiker mobil yang sudah booming di Amerika ini, memang belum lama masuk ke Indonesia. Namun, untuk barangnya sendiri bisa dengan mudah didapatkan. Di Indonesia sendiri, teckwrap memiliki markas di daerah Jakarta Barat. Namun teckwrap membuka peluang bisnis di seluruh Indonesia. Ada beberapa kategori penjual stiker, antara lain agen, eksekutif agen, dan distributor.

Dari ketiga kategori ini tentunya memiliki perbedaan dari segi kuantitas maupun harga yang diberikan. Jika anda ingin mendapatkan pemasokan bahan yang lebih banyak dengan harga yang lebih murah, maka sebaiknya mendaftar sebagai distributor. Selain itu untuk melakukan kerja sama dan jual teckwrap Bali, langkahnya cukup mudah yaitu dengan menghubunginya pihak teckwrap maupun mendatangi kantor pusat.

2. Menggunakan Bahan yang Lebih Tebal

Salah satu keuntungan dari stiker teckwrap adalah bahan stiker yang terbuat dari vynil dengan ketebalan sekitar 150-180 mikron. Dengan penggunaan bahan yang tebal ini, tentunya kualitas dari stiker semaki bagus. Stiker lebih aman digunakan dan dapat melindungi mobil dengan baik. Para konsumen yang ingin mempercantik mobil, tentunya akan memilih bahan yang bagus termasuk dengan bahan stiker yang cukup tebal sehingga lebih tahan lama saat diaplikasikan pada mobil.

3. Adanya Pelatihan Bagi Aplikator

Jika anda ingin jual teckwrap Bali pastinya juga membuka jasa pemasangan wrapping, anda akan mendapatkan pelatihan untuk pemasangan stiker teckwrap. Stiker ini memiliki ketebalan yang berbeda dengan stiker lain, sehingga perlu teknik khusus untuk pemasangannya. Nah dari pihak tecwrap sendiri mereka juga memberi perhatian terhadap para aplikator stiker bahan ini.

Ada beberapa pelatihan yang bisa diikuti oleh pemasang stiker yang ingin melakukan kerja sama dengan teckwrap. Dengan mengikuti kelas yang diadakan, tentunya hasil pemasangan juga lebih rapi dan terjamin kualitasnya. Sedangkan syarat untuk mengikuti kelas pemasangan tersebut sangat mudah. Biasanya mereka hanya diwajibkan membeli stiker teckwrap sekitar 2 roll.

4. Permintaaan Konsumen yang Terus Mengalami Peningkatan

Keuntungan dari jual teckwrap Bali adalah konsumen yang banyak. Hal yang paling penting dalam usaha penjualan adalah jumlah konsumen. Tinggi rendahnya konsumen tentunya memberikan kontribusi terbesar dalam menentukan keuntungan yang diperoleh. Semakin banyak jumlah konsumen maka laba yang didapatkan juga semakin banyak. Nah penjualan stiker teckwrap untuk pemasangan mobil ini, anda tidak perlu khawatir soal jumlah pembeli.

Berdasarkan pengakuan dari dari pemilik Teckwrap Indonesia, permintaaan akan stiker dengan bahan teckwrap selalu mengalami peningkatan sejak mulai hadir di Indonesia. Hal ini karena masyarakat Indonesia sediri suka mengikuti tren yang ada di dunia, termasuk pemasangan stiker pada mobil. Dengan jumlah permintaaan yang meningkat tersebut tentunya memberikan peluang usaha bagi orang yang menjalankan bisnis jual teckwrap Bali.

5. Menjadi Produk Unggulan di Dunia Otomotif

Stiker yang diimpor langsung dari Amerika ini merupakan produk unggulan di dunia otomotif. Banyak para pecinta otomotif yang menjadi penggemar dari stiker teckwrap. Hal ini karena warna yang eksotif dan berbeda dari merk stiker lain. Teckwrap menghadirkan warna-warna baru di dunia modifikasi mobil, sehingga bisa mengobati kerinduan merek ayang mulai bosang dengan stiker dengan tampilan yang sudah umum.

Ada beberapa jenis bahan tecwrap antara laon mirror chrome, matte chrome, steel chrome, gloss alumunium. Super gloss, holographic chrome dan super matte. Banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera customer ini, menjadikan produk stiker tecwrap unggul. Selain itu penggunaan bahan chrome tersebut lebih mudah ditarik sehinga jika bosan bisa ganti stiker dengan mudah.

6. Harga yang Tidak Terlalu Mahal

Meskipun menjadi produk unggulan, bukan berarti harga yang ditetapkan juga terlalu mahal. Pihak tecwrap sendiri juga sudah mempertimbangkan masalah harga yang merupakan faktor penting. Berbagai produk tecwrap dijual dengan harga tidak terlalu mahal. Jadi, bagi anda yang ingin menekuni bisnis ini tidak perlu khawatir mengenai modal yang dibutuhkan. Dengan tampilan yang mewah namun harganya yang masih terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pemilik mobil.

7. Penjualan yang Sudah Diatur

Usaha jual teckwrap Bali menggunakan sistem tyang berbeda. Dimana penjualannya sudah diatur oleh produsen baik melalui toko maupun suplyer yang sudah bekerjasama dengan pihak teckwrap. Selain itu, untuk pembelian ini juga harus sekalian dengan pemasangan. Berbeda dengan bahan merk lain. Hal ini bertujuan agar kualitas dan harganya tetap terjaga. Karena bahan yang berkualitas akan sangat disayangkan jika pemasangnanya tidak sesuai teknik.

Tanpa pemasangan yang baik dan benar, maka hal ini akan membuat hasil yang diperoleh juga jelek. Hal ini bisa membuat customer akhirnya kecewa. Kepuasan konsumen jadi hal utama yang menjadi tujuan dari teckwrap,maka dari itu kualitas pasang di semua daerah harus stabil. Selain itu, penggunaan supliyer juga agar harga di semua tempat tetap stabil.

8. Pemasangan yang Lebih Cepat Dilakukan

Bagi ada yang jual teckwrap Bali, pastinya juga membuka jasa pemasangan sekaligus. Kelebihan dari merk teckwrap ini adalah pemasangan yang mudah dan tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. Waktu pengaplikasian stiker yang lama bisa menyebabkan waktu kerja yang kurang efisien. Sedangkan dengan pengggunaan produk ini, para pemasang bisa dengan mudah merekatkann stiker tanpa harus memanasi dahulu sebelum melakukan pengeleman.

Untuk pemanasan hanya dibagian tertentu saja yang membutuhkan perekat yang lebih seperti pada bagian lekukan. Proses pelapisan stiker, umumnya waktu yang dibutuhkan sekitar 6 jam saja. Selain itu, bahan yang digunakan juga flkesibel sehingga bisa diatur dengan mudah. Tidak hanya pemasang yang diuntungkan, dengan waktu pemasangan yang cepat, konsumen juga merasa diuntungkan.

9. Warna yang Tahan Lama

Bisnis jual teckwrap Bali sangat aman karena tidak memiliki masa expired. Bagi konsumen sendiri, hal ini menjadi keunggulan tersendiri dari produk teckwrap. Warna mobil yang lebih tahan lama hingga 3 tahun, sehingga pengguna tidak harus melakukan pemasangans tiker ulang dalam waktu dekat. Pemilik mobil akan lebih menyukai produk stiker dengan warna yang lebih tahan lama.

Itulah beberapa keunggulan dari bisis stiker teckwrap. Bagi anda yang ingin terjun di dunia bisnis, usaha ini bisa menjadi refensi untuk dicoba. Peluang usaha dengan meningkatnya jumlah permintaan ditambah lagi adanya pelatihan yang diadakan pihak teckwrap, sangat sayang jika tidak dimanfaatkan dengan baik. Dengan begitu, keuntungan yang diperoleh juga semakin banyak.

Related Articles

Check Also

Close
Close