Uncategorized

15 Tips Pemasaran Instagram untuk Menyebarkan Merek E-commerce Anda

Jika Anda ingin mendapatkan merek Anda di depan orang dengan cepat tetapi tidak ingin hanya mengandalkan SEO, maka langkah terbaik Anda berikutnya adalah fokus pada Media Sosial. jual videotron

Facebook, Twitter, Pinterest, Instagram, Snapchat, Google+ – mereka semua adalah media sosial. Tetapi cara orang berinteraksi dengan mereka dalam hal merek dan e-commerce tidak akan jauh berbeda. sewa videotron

Dan, mari kita hadapi itu – Amazon cukup banyak menelan hasil pencarian ketika orang melakukan pencarian item.

Dan bahkan jika Anda memiliki produk unik untuk dijual, jika tidak ada yang tahu, mereka tidak akan mencarinya.

Di sinilah letak kekuatan media sosial:

Ini memberi Anda kemampuan untuk pergi ke tempat klien potensial Anda, menarik perhatian mereka dan kemudian membuat mereka sadar akan toko atau produk Anda.

Ini juga memberi Anda pengaruh untuk bersaing melawan raksasa e-commerce tanpa wajah.

Ya, media sosial penting dan harus menjadi bagian dari rencana bisnis ecommerce Anda.

Dan jika Anda mencoba menumbuhkan merek toko online Anda dan mendapatkan pelanggan baru, maka itu harus menjadi bagian penting dari strategi pemasaran Anda.

Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak ada dua platform media sosial yang persis sama.

Jadi di mana Anda harus memusatkan perhatian?

Taruhan terbaik Anda kemungkinan besar adalah yang Anda tidak tahu banyak tentang:

Instagram, sayang!

Klik pada infografis di bawah ini untuk statistik ukuran penuh dan Tweetable.

Rangkullah Instagram, Bukan Facebook

Panduan Definitif Tentang Cara Mendapatkan Pengikut Nyata Yang Mencintai Merek Anda
Di bawah ini adalah daftar tips yang dapat ditindaklanjuti dengan petunjuk langkah demi langkah tentang berbagai cara untuk mendapatkan pengikut dan menyebarkan merek online Anda menggunakan Instagram.

1) Temukan Gambar Yang Berfungsi Untuk Orang Lain Untuk Membantu Anda Membangun Merek Gambar Yang Konsisten
Orang-orang menyukai konsistensi, itulah sebabnya pencitraan merek pada gambar Anda sangat penting – terutama di Instagram.

Dalam pikiran kebanyakan orang, konsistensi setara dengan kepercayaan.

Dan ketika orang-orang melihat merek Anda dapat dipercaya, mereka lebih cenderung membeli dari Anda.

Dengan itu, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk menemukan jenis pencitraan merek yang sesuai untuk Anda …

Buat visual yang konsisten
Miliki skema warna untuk dikerjakan (bila perlu)
Sebelum Anda dapat melakukan keduanya, Anda mungkin perlu sedikit inspirasi. Inilah cara Anda dapat menemukannya:

Langkah Satu: Buat daftar pendek dari pesaing Anda.

Misalnya, jika Anda menjual kerajinan tangan, maka pesaing Anda bisa menjadi pemilik toko Etsy yang menjual produk serupa dengan baik.

Kemungkinannya mereka ada di Instagram juga dan telah menemukan strategi branding yang berfungsi.

Langkah Dua: Pergi ke Gramfeed.com, dan klik Cari.

Menggunakan Gramfeed To Research Instagram

Di sana Anda akan menemukan opsi untuk mencari pengguna atau mencari tagar.

Menggunakan daftar pendek pesaing yang Anda buat, cari mereka menggunakan Gramfeed.

Setelah Anda menarik akun pesaing Anda, lihat apa yang mereka lakukan.

Bagaimana gambar mereka berbicara dengan merek mereka?

Sebagai contoh:

Alchemic Earth Emporium adalah toko Etsy dengan jumlah pengikut lebih dari 5.000 di Instagram.

Gambar yang mereka ambil untuk toko mereka sederhana dan sederhana yang cocok untuk mereka karena mereka menjual perhiasan batu dan permata.

AliaTaBows adalah toko lain dengan akun Instagram, tetapi pendekatan mereka terhadap pencitraan merek berbeda karena apa yang mereka jual berbeda dan pemirsanya juga agak berbeda.

AliaTaBows adalah toko lain dengan akun Instagram

Langkah Tiga: Catat apa yang Anda suka.

Setelah Anda melihat-lihat akun lain oleh orang-orang yang menjalankan toko seperti Anda, Anda bisa mendapatkan ide yang lebih baik tentang apa yang berfungsi untuk mereka dan jenis tampilan dan perasaan yang benar-benar ingin Anda tangkap di pos Instagram Anda.

2) Membuat Panduan Branding Gambar Anda Untuk Pencitraan Visual Yang Konsisten
Seperti yang disinggung sebelumnya, citra yang konsisten adalah bagian penting untuk menciptakan kepercayaan dan mendapatkan pengikut.

Ada banyak cara untuk membuat visual yang konsisten.

Akun Instagram Nike Memiliki Visual Hebat

Sebagai contoh:

Branding Gambar Instagram Nike terdiri dari berbagai overlay warna, filter, dan bahkan video yang telah mereka posting.

Namun, setiap foto jernih, bersih dengan fokus yang jelas. Dan melihat keenam gambar itu saja, siapa pun bisa tahu bahwa ini adalah Nike.

Sebagai sebuah merek, Nike berfokus pada olahraga dan kebugaran, tetapi mereka memposting hal-hal yang membangkitkan emosi atau sifat-sifat seperti fokus mental, kekuatan, dan kebahagiaan.

Semua gambar ini, meskipun beragam dalam warna dan fokus masih tetap setia pada merek keseluruhan yaitu Nike.

Maybelline Makeup memiliki pendekatan yang sama tetapi mereka telah menyesuaikan hal-hal dengan merek dan audiens mereka.

Maybelline Makeup memiliki pendekatan yang sama tetapi mereka telah menyesuaikan hal-hal dengan merek dan audiens mereka.

Related Articles

Close