Wisata

Outbound di Paralayang Batu Malang

Kota Batu Malang tidak berhenti menyajikan dengan pesona yang indah pesona. Kota ini seperti tidak ada puas puas untuk memberikan sensasi kejutan baru bagi Anda bepergian. Ada cukup banyak jenis atraksi yang dapat Anda temui di kota, mulai dari gunung, bukit ke pantai, dari sejarah mengnai untuk bermimpi taman, air terjun, pantai, ekowisata ke pusat kota. Semua Anda dapat menemukan dan memilih kota Malang.


Salah satu tujuan wisata yang sekarang lagi nge-hits di kalangan masyarat tidak lagi Paragliding Batu Malang, salah satu atraksi yang menyediakan kegiatan yang cukup dan memicu adrenalin. Batu Malang paralayang dapat membuat Anda dingin berkeringat, bersemangat, berteriak sekaligus kagum dengan ketinggian. Yidala paralayang untuk nama Gunung Banyak, Kota Batu memiliki ketinggian 1.326 meter di atas permukaan laut. Tempat ini pada awalnya adalah tempat untuk melayani sebagai dasar paralayang atlet lepas landas.


Lokasi sangat indah digunakan sebagai pusat pelatihan dan event paralayang di Malang. Tempat ini diresmikan pada tahun 2000, bersamaan dengan acara PON Jatim VI ditandai dengan tulisan oleh Ketua Federasi Aero Sport Indonesia Marsekal Hanafi Asnan. Di tempat ini, para atlet dapat mengapung sambil menikmati keindahan alam ketinggian. Pemandangan indah cukup pesona pasti bisa menemani olahragawan, dan bisa menjadi hidangan yang menakjubkan, sehingga semakin banyak atlet yang mencoba di daerah ini.


Tidak hanya atlet yang datang dari sendiri Malang nya, Jawa Timur tetapi atlet, Nasional dan Internasional juga sangat menikmati mengikuti acara di paralayang paralayang kota batu ini. Seiring waktu serta meningkatnya jumlah wisatawan untuk datang ke paralayang, daerah itu dibuka untuk umum dan lebih luas. Tidak hanya atlet profesional yang mungkin mencoba untuk terbang dengan burung-burung di udara, para pengunjung sudah siap untuk datang untuk merasakan sensasi terbang.
Di sini Anda dapat merasakan kebebasan untuk hanyut bersama dengan angina dan burung sambil menikmati keindahan alam, disertai dengan instruktur yang ditawarkan oleh manajemen. Tapi biaya yang harus Anda keluarkan tidak kecil, tapi itu layak pengalaman Anda pasti merasa. Karena dipanggil untuk menguji aktivitas nyali sangat tergantung pada cuaca dan angin, tidak setiap saat Anda dapat terbang bebas. Hanya ketika cuaca cerah dan angin bertiup ke arah jalan yang benar dari kegiatan ini dapat dilakukan. Kunjungi juga travel surabaya malang murah.


Paralayang kegiatan puncak di daerah ini diadakan antara bulan Juni Hingga Oktober. Tepat di bulan-bulan ini, cukup sering juga menggelar kejuaraan paralayang tingkat regional dan internasional mulai. Lokasi paralayang di lihat secara geografis terletak di desa Songgokerto, Batu, Batu, Jawa Timur.
benar menarik? Tempat ini sangat cocok bagi Anda untuk berswafoto pada malam hari karena kota batu latar belakang cukup indah juga, keindahan gemerlapnya lampu dari masyarakat. Membuat tempat yang cukup indah indah. Lumayankan cocok untuk digallery Anda mengabadikan momen.
Bagi Anda yang membutuhkan menyegarkan, tempat ini sangat cocok untuk Anda, terutama dengan pekerjaan dan teman keluarga. Dengan udara yang sejuk yang selalu menemani liburan Anda. Di sini Anda dapat mengetahui bagaimana pelajaran sih dilihat dataran rendah dari ketinggian. Dalam bayangan saja cukup indah bukan? Dengan demikian isi waktu liburan Anda di sini dengan keluarga dan teman sebaya. Kunjungi juga traveljuandamalang.com.

Related Articles

Close