Wisata

Coban Watu Ondo

Hey sobat wisatawan perjalanan Coban atau air terjun di Malang tak tertandingi. Panorama air terjun selalu menarik, petualangan ke lokasi Coban selalu penuh dengan cerita, untuk berbagai kegiatan menyenangkan yang dapat Anda lakukan di sekitar air terjun. Begitu juga dengan Watu Ondo air terjun Coban, Saat ini, ada banyak orang yang mendedikasikan hidup mereka untuk liburan. Apalagi dengan media sosial seperti Instagram. Bila Anda memiliki minat dalam air terjun, hampir semua posting di Instagram untuk menunjukkan keindahannya. Jika Anda terlalu, kemudian perjalanan Coban Batu Watu Ondo akan masuk dalam daftar tujuan Anda. Bagaimana bisa? Jawabannya ada di bawah ini. kunjungi juga travel surabaya malang murah

Dua Air Terjun Indah Saling Berhadapan

Coban memiliki nama lengkap, Anda tahu orang-orang kembar Watu Ondo Coban, Coban Nama ini diberikan karena memiliki dua air terjun yang saling berhadapan. Keduanya memiliki pemandangan yang indah dan aliran kesegaran di padang gurun Taman Hutan Raden Soeryo. Bahwa hak memiliki ketinggian sekitar 15 meter, sedangkan kembarannya memiliki ketinggian sekitar 69 meter. Nama Watu Ondo itu sendiri mengacu pada anak tangga yang tersusun rapi menuju area Coban.

Baru Tempat Wisata Spot dengan Selfie Menarik

Akrab dengan tren kontemporer yang benar?, Pengelola tempat wisata di Batu juga menyediakan bahwa tempat selvi hadir benar-benar lhoo … Anda juga dapat menimbulkan tanaman unik yang menyerupai hati. Fits benar-benar tepat jika Anda mengundang adalah pasangan tercinta. Manis duduk, sambil menikmati air terjun dari kejauhan. Jika Anda beruntung, Anda dapat melihat pelangi untuk kupu-kupu yang indah berkibar.

  1. Dekat dengan Kawasan Wisata Lain

Lokasi Coban Kembar Watu Ondo ada di perbatasan antara Batu dan Kab.Mojokerto, tepatnya di Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji. Kurang dari 1 km, ada mandi air panas di Cangar. Sementara di kawasan wisata Pacet cukup diambil dengan waktu tempuh 35 menit dari Coban Watu Ondo. Karena di lingkungan Taman Hutan, jangan heran jika nanti Anda melihat monyet berkeliaran.

  1. Pergi ke Coban Kembar Watu Ondo

Karena lokasinya di tepi jalan raya yang menghubungkan kota, maka Coban Watu Ondo mudah diakses tetapi banyak tikungan tajam menanjak nan. Tanda-tanda jelas ditampilkan untuk memudahkan para wisatawan. Jika Anda berangkat dari Malang, maka Anda emosi mengambil jalan menuju Selecta lanjut bulanan sampai dengan Cangar. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, lokasi Coban Watu Ondo tidak jauh. Begitu juga dari arah Pacet, Mojokerto mengambil jalan menuju Batu, menindaklanjuti untuk menemukan lokasi wisata ini papan penanda.

Sudah pada kah sobat penasaran wisatawan dengan Watu Ondo Terjun Coban ini? mari kita Anda yang menyukai petualangan dan jiwa petualang, dateng permainan di sini, tapi ingat itu ,,, jika Anda pernah ke Nature selalu menjaga untuk alamian alam ini tidak jarahan itu dengan hal-hal konyol. Biaya yang dikenakan untuk terlalu murah, Anda hanya dikenakan biaya Rp 10.000. Jika Anda merasa lapar hidup untuk menikmati hidangan yang dijual di sini. Bagaimana perjalanan baik yang tepat Watu Ondo kembar Coban ini?. Kapan Anda bepergian di sini? kunjungi juga malangsurabaya.com

Related Articles

Check Also

Close
Close