Bisniswedding

Cara Membuat Foto Prewedding Sendiri dengan HP Android

Selamat datang di lanangejagadphotography.com dan saya Radhakrishnan. Di dunia fotografi ada yang mengatakan ini digital fotografi sebenarnya didemokratisasi fotografi.

Cara Membuat Foto Prewedding Sendiri dengan HP Android, trik fotografi keren dengan kamera handphone

Jika Anda benar-benar memikirkannya sesuatu yang lain sebenarnya sangat berkontribusi pada demokratisasi fotografi

Ponsel

Jadi dalam video ini kami ingin memberi Anda sedikit tips tentang cara meningkatkan ponsel Anda fotografi. Tapi untuk tujuan demonstrasi kita akan ponsel berumur dua setengah tahun.

Hanya untuk menunjukkan kepada Anda bahwa itu bukan keempatnya telepon atau kualitas atau resolusi itu benar-benar penting, yang penting adalah bagaimana Anda gunakan peralatan itu. Jadi ke pemotretan.

Jadi, hal pertama yang pertama adalah ponselnya fotografi baik-baik saja tapi itu fotografi Yang berarti ponsel seharusnya diberikan rasa hormat yang sama seperti yang Anda inginkan, berikan kamera fotografi konvensional.

saya punya beberapa tips untuk Anda, pertama mari kita mulai dengan lensa itu sendiri, karena itu adalah ponsel dan biasanya membawanya berkeliling pada tubuh Anda, sangat mungkin bahwa kaca di depan lensa bisa diolesi dengan minyak, body lotion, debu dll.

yang akan mempengaruhi kualitas gambar. Bawalah kain pembersih lensa kecil sesuatu yang akan Anda gunakan untuk membersihkan spesifikasi Anda misalnya. Pastikan bahwa gelas Anda dibersihkan dengan benar.

Sebelumnya pun anda bisa membandingkan harga paket foto wedding dengan cek disini paket foto wedding malang selanjutnya masuk ke aplikasi kamera dan aktifkan grid tiga kali tiga dan seperti kita pergi bersama saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana caranya gunakan kisi-kisi itu secara efektif dan susun gambar kamu. Terakhir tetapi tidak sedikit memegang telepon itu sendiri,

aku sudah melihat banyak orang yang memegang telepon seperti ini dengan satu tangan dan mencoba untuk mengambil berfoto dengan yang lain. Jelas kamu akan berakhir dengan gambar terguncang. saya Anda disarankan untuk memegang telepon kedua tangan persis bagaimana Anda akan memegang kamera.

Tarik tangan dan gunakan keduanya ibu jari atau jari telunjuk Anda untuk diambil gambar dan itu akan membantu Anda memotret gambar yang tajam. Sekarang mari kita bergerak dan lihat apakah kita bisa mendapatkan subjek yang bagus untuk dipotret.

Saya hanya menemukan dua pria duduk di sana Anda tahu memiliki percakapan mereka setelah jalan pagi mereka, biarkan aku berjalan menuju beberapa mengambil izin mereka dan lihat apakah saya bisa mendapatkan bidikan yang menarik di sana bersama mereka

Tags

Related Articles

Close