Uncategorized

Jadwal Bola Eropa Terbaru dan Seru

Jadwal bola eropa terbaru dan seru. Banyak penggemar sepak bola memfavoritkan sepak bola Eropa sebagai tontonan yang menghibur. Banyak tim dari Eropa yang menjadi favorit, mulai dari Inggris, Spanyol, Belanda, dan juga Italia. Kesemua liga yang dimiliki oleh negara-negara di Eropa itu tentu memiliki basis penggemar tersendiri. Jadi tak heran bila pertandingannya selalu dinantikan untuk disaksikan.

Di Indonesia liga-liga bola di Eropa tentu juga ditayangkan di beberapa stasiun televisi yang memiliki hak siarnya. Maka dari itu, para penggemarnya tentu tak ingin ketinggalan jadwal bola eropa yang pastinya semakin seru dengan para pemain unggulan dengan berbagai tekniknya dalam menggocek bola di lapangan hijau.

Semakin seru permainannya, tentunya banyak penggemar sepak bola Eropa menantikan kehadiran siaran langsungnya di televisi. Hal itu tentu tak ingin juga ketinggalan aksi-aksi pemain papan atas yang berlaga bersama timnya untuk meraih gol terbanyak sehingga mengantarkan timnya ke papan puncak klasemen. Pastinya dengan tayangan langsungnya di televisi, menjadikan hiburan tersendiri para penggila sepak bola di Indonesia.

Salah satu pertandingan sepak bola Eropa yang digemari pecintanya yaitu pertandingan antara MU melawan Arsenal yang beberapa waktu berlangsung. Kedua tim yang berlaga itu tentu tak akan menyurutkan para penggemarnya untuk menyaksikannya langsung di televisi. Mereka mencari jadwal bola eropa melalui berbagai platform yang tersedia di internet.

Dengan mendapatkan jadwal bola eropa yang akurat untuk malam ini, pastinya para pecandu sepak bola bisa menyaksikan tayangan langsungnya di televisi. Anda tentu bisa menyaksikan siaran langsungnya di televisi yang menyajikan banyak pertandingan sepak bola Eropa yang pastinya seru dan menyenangkan  serta menghibur.

Manchester United (MU) dan Arsenal bakal beraksi di Liga Eurpoa. Pertandingan dua tim asal Inggris itu bakal disiarkan di SCTV.

Dalam jadwal bola eropa ini, MU akan menantang Club Brugge di Jay Breydelstadion. Di atas kertas, MU lebih diunggulkan. Sebab, dalam dua pertemuan terakhir, Setan Merah, sebutan MU, selalu mengalahkan Club Brugge. Bahkan, MU pernah menang 4-0 di Jay Breydelstadion, 27 Agustus 2015.

Namun, manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer meminta Bruno Fernandes dan kawan-kawan tidak memandang Club Brugge dengan sebelah mata. Sebab, lawan MU kali ini merupakan pemuncak klasemen Liga Belgia dan sempat berlaga di Liga Champions musim ini.

Sementara itu, Arsenal bakal menghadapi tim asal Yunani, Olympiakos di Stadio Georgios Karaiskaki. Sulit memprediksi tim yang bakal memenangkan duel ini.

Pasalnya, dalam empat pertemuan terakhir, keduanya sama-sama mengantongi empat kemenangan. Namun dalam duel terakhir, Arsenal mampu menang 3-0 di kandang Olympiakos.

Bagaimana? Seru bukan? Jangan lewatkan jadwal bola eropa lainnya yang tak kalah seru untuk anda saksikan.

Related Articles

Check Also

Close
Close