Uncategorized

Enam Tip Memulai Bisnis Anda Sendiri di Universitas


Ada banyak alasan mengapa memulai bisnis Jual vape Anda sendiri di universitas sebenarnya bisa menjadi ide yang baik – termasuk waktu luang, sedikit komitmen dan kekayaan sumber daya dan organisasi untuk menarik dirancang semata-mata untuk mendukung pemula pengusaha muda. Belum lagi, apakah usaha Anda gagal atau berhasil, itu akan berbicara banyak tentang nilai yang dapat Anda bawa ke perusahaan (seperti keterampilan bisnis dan ambisi) dan sangat meningkatkan peluang Anda untuk mencari pekerjaan setelah Anda lulus. Baca terus untuk enam tips untuk menjadi pengusaha sukses di universitas … Jual vaporizer

  1. Mendidik diri sendiri.

Salah satu manfaat memulai bisnis Anda sendiri selama studi Anda hanyalah berapa banyak kursus dan laboratorium kewirausahaan yang dapat Anda akses (tergantung pada universitas Anda), untuk melatih Anda untuk dunia bisnis dan memberikan saran startup yang berharga. Beberapa universitas menjalankan kursus tentang desain proyek dan program manajemen dan kewirausahaan seperti Startup Lab Universitas IE, yang mencakup berbagai aspek pemasaran, serta pendanaan, strategi, hukum, dan promosi.

  1. Identifikasi masalah dan rancang solusi Anda sendiri.

Jangan menganggap tahap ini sebagai momen Eureka / bola lampu / pancuran. Hadir dengan ide startup yang cemerlang biasanya tidak terjadi dalam satu jenius, melainkan merupakan proses observasi dan pemecahan masalah yang lambat dan penelitian-berat. Lihatlah ke dalam … Produk dan layanan apa yang paling Anda gunakan setiap hari dan bagaimana mereka bisa ditingkatkan? Identifikasi setiap inefisiensi dan putuskan tujuan produk dan titik penjualan yang unik.

  1. Riset tren pasar, kebiasaan konsumen dan pesaing.

Pemahaman yang sangat baik tentang perilaku konsumen adalah hal yang sangat penting untuk startup yang berlangsung lebih lama dari beberapa bulan. Anda perlu meneliti secara menyeluruh setiap celah di pasar yang Anda pilih, kebutuhan dan harapan konsumen, serta nilai yang dibawa pesaing Anda, untuk mengidentifikasi titik penjualan unik merek Anda. Jangan lupa untuk membiasakan diri dengan tren dalam layanan pelanggan, e-commerce, dan media sosial untuk mendapatkan manfaat penuh dari transformasi digital dan meningkatkan pengalaman dan keterlibatan konsumen.

  1. Cari tahu pendanaan startup Anda.

Ada banyak cara untuk meningkatkan pendanaan startup termasuk, tetapi tidak terbatas pada, perusahaan pendanaan bibit, investor malaikat dan perusahaan modal ventura, dan investasi dari teman dan kerabat. Anda harus memutuskan pendekatan terbaik untuk Anda dan bisnis Anda. Universitas Anda harus dapat memberi Anda alat, kontak, dan pelatihan terbaik untuk mendanai perusahaan Anda sendiri. Universitas IE menyelenggarakan Tantangan Rencana Bisnis, serta Hari Kerja dua kali setahun, untuk memberi siswa kesempatan untuk terjun ke investor penyandang dana, pemodal ventura dan pengusaha lokal.

  1. Kembangkan jaringan pendukung.

Anda harus menghubungi tim karir universitas Anda untuk mencari tahu tentang jaringan alumni yang tersedia bagi Anda. Jangkau pengusaha lain dan bisnis lokal untuk mendapatkan saran dan kontak startup yang relevan. Berbicaralah kepada guru Anda tentang proyek Anda dan temukan seorang mentor untuk mengajarkan Anda tali. Bergabunglah dalam grup Meetup dan acara startup di kota Anda untuk memperluas jaringan Anda dan temui calon investor, prospek, dan co-founder.

  1. Tidur siang.

Mendengar tentang Arianna Huffington? Wanita paling kuat ke-52 di dunia menurut Forbes sekitar tahun 2014, Huffington adalah seorang penulis Amerika, kolumnis dan juga co-founder dan kepala editor The Huffington Post. Dia secara teratur mengeluarkan saran startup dan praktik bisnis terbaik untuk membantu wirausahawan muda.

Huffington baru-baru ini ditampilkan dalam sebuah artikel oleh TechCrunch.com, memberi tahu pendiri startup bahwa mereka harus memperhatikan dampak merusak dari kurang tidur pada kesehatan dan aktivitas otak. “Ada semacam mitos pendiri ini bahwa jika Anda adalah seorang pendiri, Anda tidak bisa mendapatkan cukup tidur,” katanya, tetapi “kenyataannya adalah tiga perempat dari startup gagal dan jika pendirinya mendapat lebih banyak tidur, mereka akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk berhasil. “

Bebaskan potensi kewirausahaan Anda di Universitas IE
IE University mendukung pengusaha muda dan berusaha menciptakan lingkungan yang kondusif untuk ide-ide yang mengubah permainan dan startup yang sukses. Siswa memiliki banyak kesempatan untuk menjalin jaringan dengan para profesional yang berpikiran serupa, serta mendapatkan dukungan untuk mengembangkan ide-ide mereka, menemukan pendanaan startup, dan mempresentasikan rencana bisnis mereka kepada investor dan klien potensial.

Apakah Anda siap untuk memulai bisnis Anda sendiri? Terhubung dengan IE University di Twitter, Facebook, dan LinkedIn untuk bimbingan karier, cerita sukses siswa, dan berita tentang universitas.

Related Articles

Check Also

Close
Close