entertainment

Cara Nonton Film Online Melalui Stb Indihome

Kalau kamu pengguna indihome terutama paket netizen II atau triple play yang dilengkapi dengan stb indihome atau Hybrid box indihome. Pasti ingin rasanya https://nontonfilmsemi.co tanpa harus ribet ribet download kemudian putar. Dengan didukung bandwidth indihome dengan yang besar yaitu minimal 10 Mbps dan dengan FUP 300 Gb tentu saja mempunyai keunggulan tersendiri. Salah satunya ialah kita akan dimanjakan dengan streaming youtube atau movie melalui stb indihome kita tanpa takut kehabisan kuota.

Nah untuk nonton film yang berbayar tentu saja sudah banyak disediakan oleh indihome ya gan, ada Ifilix, Hooq, atau Catchplay, atau pilihan lain dengan minipack usee tv seperti HBO dan FOx MOvie. Kalau harus berlangganan lagi saya tentu saja akan keberatan. Dengan tagihan yang sekarang saja untuk Netizen 2 sekitar 349.000/bulan.

Huft sudah bikin kantong jebol, ditambah lagi bila haru berlangan Hooq yang kira-kira kita harus mengeluarkan uang sebera 20.000, iflix sebesar 39.000, cathplay em saya kurang tahu karena belum perah pakai. Selain itu, untuk biaya dalam berlangganan suatu minipack Fox movie sekitar 75.000/bulan belum termasuk pajak, atau HBO sekitar 55.000/bulan belum termasuk pajak. Dengan tarif indihome dan masih dengan ditambah paket paket streaming tersebut bayangkan berapa biaya yang harus kita tanggung. 

Selain itu, di internet tentu saja banyak sekali konten konten ilegal yang bertebaran di dunia maya, salah satunya ada film semi ini. Bagaimana cara menontonnya: pertama kamu harus tahu web yang menyediakan nonton online. Tetapi kalau kamu tidak tahu langsung saja ketikan melalui google nonton online, nanti akan muncul situs-situs yang menyediakan tontonan secara online dan tentu saja gratis.

Untuk dapat memutar film nya kita bisa menggunakan browser, nah browser bawan di stb indihome atau yang tersedia di Useestore hanya ada 2 yaitu Useebrowser dan Browser akan tetapi 2 aplikasi ini tak mendukung untuk menonton aplikasi streamig itu kendala pertama.

Aplikasi browser yang kopatible dengan media player online ialah google chrome. Untuk itu kau bisa menginstal google chrome pada stb indihome pernah saya  kupas pada artikel saya sebelumnya. Kendala kedua yang saya alami saya tetep tidak bisa mengakses konten2 streaming ini langsung dengan wifi indihome.

Related Articles

Close