TransportasiTravel

Toyota HIACE | Armada Pilihan Di Segmen Travel & Pariwisata

Secara umum, armada ini sangat cocok karekaternya untuk layanan travel dan pariwisata, desain gagah, elegan, kapasitas kabin lega dan performa yang mumpuni. Kendaraan juga harus memberi kenyamanan bagi calon penumpang. Tidak perlu diragukan lagi, aspek keselamatan armada ini juga di prioritaskan.

Sebenarnya diatas belum cukup, bagi penyedia layanan travel dan pariwisata akan memepertimbangkan faktor armada yang bisa menghadirkan peace of mind, kemudahan sales dan aftersales, resale value, dan the best total ownership experience.

Pada segemen pasar penyedia jasa travel dan pariwisata. Toyota menghadirkan Hiace sebagai produk andalan untuk pasar travel dan pariwisata. Armada Hiace terbagi menjadi tiga varian yang tersedia, yaitu STD Manual, Commuter Manual, Luxury Manual dan Premio. Masing-masih dilengkapi dengan chasis transmisi 5-percepatan.

Selain tampilan eksterior yang gagah dan elegan, kendaraan serbaguna Toyota ini juga memiliki desain interior yang mewah dan nyaman. Toyota Hiace juga memiliki beragam fitur kenyamanan bagi calon penumpang dan ruang kabin yang luas akan menjadi nilai tambah pada produk ini.

Spesifikasi Toyota Hiace berdimensi panjang 5,380 mm, formasi kursi 3-3-3-3-4. Toyota Hiace ini bisa menampung 16 orang, namun ada pula pilihan tipe Toyota Hiace Luxury dengan kapasitas 11 kursi kapten premium yang dapat diatur untuk mendapatkan posisi yang sesuai nyaman dan aman bagi penumpang di sepanjang jalan.

Toyota Hiace memang dirancang khusus dan berkelas agar unitnya mampu memeberikan kenyamanan serta safety, dengan tambahan suspensi lembut, kebisingan rendah dan getaran rendah.

Tidak hanya kenyamanan yang diberikan pada unit ini, aspek keamanan juga diprioritaskan utama. Beragam fitur keselamatan yang disematkan pada Toyota Hiace ini, seperti Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, Fog Lamp,dan AntiLock Braking System (ABS) + Brake Assist (BA).

Bagi penyedia usaha travel dan pariwisata armada ini menjadi andalan dalam bisnisnya. Karena memang Toyota memberikan unit yang khusus untuk pasar transportasi travel dan pariwisata. Sepeti halnya, center travel menggunakan Toyota Hiace ini sebagai unit untuk melancarkan usahannya dalam bidang jasa travel jogja. Dengan dukungan beragam fitur-fitur yang dimiliki menjadi lebih nyaman dan aman.

Related Articles

Check Also

Close
Close