entertainment

Biografi Emma Watson, Pemain Harry Potter yang Makin Sukses

Emma Watson merupakan seorang Aktris, Model dan Aktivis asal Inggris yang memiliki nama panjang Emma Charlotte Duerre Watson yang lahir pada tanggal 15 April 1990 di Paris Prancis. Watson mulai aktif dalam dunia hiburan pada tahun 1999 sampai sekarang, bahkan kini ia masuk dalam peringkat atas sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia.

Nama Emma Watson mulai dikenal oleh publik sejak ia memerankan akting pertamanya secara profesional dalam film berjudul Harry Potter di tahun 2008. Dalam film ini, Watson berperan sebagai Hermonie Granger yakni seorang gadis cilik yang memiliki kepawaian dalam bidang sulap dan akademik. Setelah film Harry Potter selesai, Watson juga bermain dalam beberapa film. Beberapa daftar film yang pernah Watson mainkan antara lain: My Week With Marilyn, The Perks Of Being A Wallflower, Logan Lerman, The Bling Ring, dan masih banyak lagi. Meskipun bukan berperan sebagai pemeran utama sekalipun, akting Emma Watson selalu berhasil memukau publik. Emma Watson Biography

Publik juga makin dibuat terpana dengan Watson berkat aktingnya sebagai Belle dalam film fantasi Romansa Musikal Beauty And The Beast di tahun 2017. Lewat film ini pula Watson menjadi salah satu artis yang memiliki penghasilan tertinggi sepanjang masa. Banyak masyarakat yang merasa bangga kepada Emma lewat semua pencapaian besarnya diusianya yang masih terbilang amat sangat muda, bahkan hal ini juga mampu menginspirasi banyak pihak untuk bisa menjadi seperti Emma Watson.

Selain mampu menunjukan bakat luar biasanya dalam setiap film yang dimainkan, ternyata Watson juga mampu memanajemen waktunya dengan amat sangat baik. Hal ini terbukti sejak tahun 2011 sampai 2014, Watson mampu membagi waktu antara pekerjaanya dan pendidikan yang saat itu tengah ia jalani. Sampai akhirnya, Watson lulus sebagai mahasiswi Brown University dengan gelar sarjana dalam sastra Inggris di bulan Mei 2014, hal ini membuktikan bahwa pendidikan merupakan hal yang amat sangat penting bagi seorang Emma Watson. Menurut sebagian pemberitaan, Watson telah menjadi penutan bagi sebagaian masyarakat.

Watson mengungkapkan bahwa sejak ia bermain dalam Harry Potter, hidupnya mengalami perubahan yang amat sangat besar. Ia bisa bertemu dengan banyaknya penggemar yang secara terang-terangan mengungkapkan kecintaannya pada Watson. Bahkan ada salah seorang fans yang dengan suka rela mentato tanganya dengan wajah Watson, hal ini diduga kuat sebagai bentuk kecintaannya pada sosok Watson. Watson juga mengungkapkan bahwa lewat film yang ia mainkan penggemar bisa merasakan semangat untuk bisa sembuh dari penyakit atau meraih impian yang selama ini mereka lupakan.

 Mengenai hubungan asmara, Watson mengungkapkan bahwa ia belum memikirkannya secara serius. Mengingat usianya yang masih sangat muda, Watson lebih mnegutamakan untuk lebih mengembangkan karirnya dan meraih kesuksesan di usia semuda mungkin. Watson menambahkan bahwa pihak keluarga juga selalu mendukung apapun keputusan Watson mengenai karir dan hubungan asmara.

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close