Uncategorized

Aplikasi penghasil uang offline

 

Aplikasi penghasil uang aman menjadi yang paling dicari saat pandemik seperti saat ini. Kapan lagi bisa menghasilkan uang hanya dengan duduk di dalam kamar sambil bermain ponsel.

Pilihlah aplikasi yang memang betul-betul membayar. Ada banyak sekali aplikasi yang katanya dapat menghasilkan uang. Namun, apakah itu benar adanya?

Ketika Anda mencari aplikasi penghasil uang di Play Store atau App Store, Anda akan menemukan banyak sekali aplikasi sejenis. Namun, sebenarnya yang betul-betul membayar dan tentunya aman hanya beberapa saja.

Maka dari itu, penting untuk mengetahui aplikasi mana saja yang aman dan terbukti membayar. Berikut ini adalah daftar aplikasi penghasil uang aman. Juga terbukti membayar.

1). Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang yang Pertama Adalah SnackVideo

Aplikasi ini, terbilang baru dan sempat booming di kalangan masyarakat. SnackVideo mengusung tema sosial media berbasis video, membuat aplikasi ini, banyak digandrungi oleh kaum milenial.

Walau baru, tetapi aplikasi ini aman dalam urusan menghasilkan uang. Aman karena sudah resmi terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Cara menghasilkan uang dari Aplikasi SnackVideo ini pun sangatlah mudah. Sebagai langkah awal, kamu hanya perlu memasukan kode undangan dari pengguna lain, langkah kedua Anda menonton video, dan ketiga Anda mengundang teman.

2). Tiktok/Tiktok Lite

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang yang kedua adalah Tiktok/Tiktok Lite. Tidak ada perbedaan yang signifikan antara Tiktok dengan Tiktok Lite. Dari segi cara menghasilkan uang dari aplikasi ini, sebenarnya sama saja.

Hal yang berbeda antara Tiktok dengan Tiktok Lite hanya dari fitur dan size aplikasinya saja. Kalau Tiktok fiturnya lengkap dan size aplikasinya lebih besar, sedangkan Tiktok Lite kebalikannya.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini, tidak jauh berbeda dengan Aplikasi SnackVideo. Anda bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman untuk menggunakan Aplikasi Tiktok melalui kode undangan milik Anda.

3). Baca Plus

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang yang ketiga adalah Baca Plus. Berbeda dengan kedua aplikasi yang ada sebelumnya, Baca Plus sangat cocok bagi Anda yang gemar membaca.

Membaca di Aplikasi Baca Plus kamu akan mendapatkan imbalan berupa koin yang nantinya bisa kamu tukar dengan rupiah. Sangat menarik, aplikasi ini bsa menjadi teman di kala waktu senggang.

4). Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang yang Selanjutnya Adalah Bibit

Bibit ialah aplikasi untuk investasi reksa dana. Seperti reksa dana saham, obligasi, pasar, uang, dan lain sebagainya. Reksa dana adalah tempat mengumpulkan dana dari investor yang terbilang masih kecil atau masih baru.

Anda yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini, disebut investor kecil. Karena hanya dengan uang sebesar Rp 50 ribuan saja, Anda sudah bisa berinvestasi di Aplikasi Bibit ini.

Bibit juga adalah aplikasi penghasil uang aman. Selain aman, Bibit juga rendah resiko sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai investasi jangka panjang.

5). Aplikasi Penghasil Uang Aman Terakhir Adalah Raiz

Aplikasi yang satu ini, sama saja dengan Bibit yaitu aplikasi investasi reksadana. Hanya bedanya, aplikasi ini mempunyai fitur cicilan investasi. Jadi, Anda bisa mencicil dana secara terus-menerus untuk berinvestasi.

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai aplikasi penghasil uang aman. Untuk mendapatkan informasi lainnya secara lebih lengkap, seputar aplikasi penghasil uang aman Anda bisa berkunjung ke tautan berikut yang sudah ada di bawah ini.

https://audiopromedia.co.id/

Related Articles

Check Also

Close
Close