Cleaning Service

Cara Membersihkan Spring Bed yang Kotor dan Bernoda

Cara membersihkan spring bed sebenarnya susah-susah gampang. Tergantung dari bagaimana cara yang kamu gunakan. Namun, kalau masih baru dan belum mengetahui caranya, berikut akan dibagikan tipsnya.

Lepaskan seprai terlebih dahulu sebelum memulai membersihkan spring bed yang kotor. Tentu tujuannya adalah untuk memudahkan menggapai bagian-bagian spring bed yang kotor. Dengan begitu, hasil membersihkan spring bed, menjadi lebih efektif.

baca juga: jasa pembersih kamar mandi Jakarta Timur 

Cara Membersihkan Spring Bed

Berikut ini adalah tips cara membersihkan spring bed yang kotor, mudah tanpa ribet dan bisa kamu lakukan sendiri.

1. Gunakan Alat Pembersih Spring Bed

Untuk menambah keefektifan hasil saat membersihkan spring bed yang kotor, gunakan lah alat-alat pembersih yang relevan.

Alat dan bahan pembersih yang dapat kamu pakai untuk membersihkan spring bed adalah Kain mikrofiber, sabun, air, dan cairan disinfektan.

2. Bersihkan Spring Bed

Cara membersihkan spring bed selanjutnya, kamu bisa memulai membersihkan spring bed dari bagian yang mudah digapai terlebih dahulu. Bisa dari bagian atas terlebih dahulu, berlanjut ke bagian samping, dan terakhir pada bagian bawah.

baca juga: jasa sedot tungau Jakarta

Mulai membersihkan dengan membasahi sedikit bagian spring bed. Kemudian gunakan sabun, dan usap menggunakan kain mikrofiber. Terakhir, semprotkan dengan cairan disinfektan pada seluruh bagian spring bed untuk mencegah tumbuhnya jamur dan membunuh kuman.

3. Keringkan

Terakhir adalah proses pengeringan. Untuk pengeringan sendiri, dapat kamu lakukan dengan bantuan hair dryer, atau bantuan sinar matahari. Paling penting, spring bed harus benar-benar kering dan jangan sampai spring bed dalam keadaan lembab. Itu akan membuat jamur semakin mudah berkembang.

Bagi kamu yang tidak mau repot lagi dalam urusan membersihkan spring bed, bisa menggunakan jasa dari Grades Home Cleaning. Terjamin dan hasil sudah pasti bersih. Proses cepat dan kamu hanya tinggal duduk santai saja.

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai cara membersihkan spring bed. Kalau kamu membersihkan spring bed sendiri, lakukanlah dengan perlahan-lahan. Jangan sampai merusak bahan spring bed yang nantinya akan membuat kamu tidak nyaman untuk digunakan beristirahat.

Close