Fashion

Jenis Jenis Bahan Kain Rayon yang Harus Anda Tahu

Jenis kain rayon – Pilihan kain untuk produksi pakaian sangat penting. Kain harus dipilih sesuai dengan kenyamanan dan keberlanjutan material. Saat memilih kain ini, tentu saja kita harus memahami semua jenis kain yang nyaman dalam pakaian.

Contoh seperti Jenis kain rayon. Rayón adalah kain berdasarkan selulosa murni. Selulosa adalah hasil dari perawatan bubur kayu. Meskipun radiasi terbuat dari bahan-bahan alami, proses pembuatan menggunakan beberapa bahan kimia dan dapat dianggap sebagai kain semi-penambangan.

Ketika Anda memilih Jenis kain rayon untuk mengontrol kira -kira secara kasar, tentu saja, Anda harus terlebih dahulu mengetahui jenisnya dan sesuai dengan penggunaannya. Itu dari tipe Rayón.

1. Rayón Spandex

Radiasi spandex ini adalah kombinasi bahan Rayón dan spandex atau dikenal sebagai elastane. Radiasi spandex ini memiliki karakter yang hampir mirip dengan kain katun. Kain ini tidak lurus, lembut, elastis, halus, nyaman, nyaman dan dapat menyerap karakteristik keringat. Kombinasi Rayón dengan spandex juga memiliki jenis lain, seperti Rayón semi-spandex dan radiasi spandex.

Radiasi semi-spandex memiliki karakter yang mirip dengan radius spandex, tetapi untuk banyak level spandex yang membuat kain lebih elastis. Kain Rayón Spandex cocok untuk kaos, jilbab, dan terutama pakaian olahraga. Karena dalam olahraga, pakaian fleksibel diperlukan untuk mengikuti bentuk gerakan dalam olahraga.

2. Radius poliester

Tidak seperti jenis kain radiasi lainnya, kain sinar poliester memiliki bahan yang kaku dan kaku. Karena bahannya kasar dan kaku, ia merobek kain radiasi ini. Bahan polyester yang paling umum adalah di kain Rayón, kain yang lebih rapuh. Ini juga menyebabkan kain rayón poliester yang lebih murah.

3. Jersey Radio

Kain Jersey Ray ini cukup menarik karena ada tiga bahan dalam pembuatannya. Bahan -bahan ini termasuk wol, sintetis dan kapas. Kain ini adalah kombinasi radiasi dan jersey. Kain jersey radiasi di pasaran dapat dibedakan dari campuran bahan yang digunakan dalam pembuatannya.

4. Radio Ride

Kain radiasi radiasi adalah jenis kain yang paling unik di antara ketiga jenis tersebut. Tekstur kain radiasi ini penuh dengan lubang. Bahkan jika itu terlihat seperti kain kusut, kain ini selalu lembut. Kain ini juga ringan dan tentu saja nyaman saat digunakan.

Nah, apa yang kamu lakukan, fashionpreneur? Bisakah Anda melakukan Jenis kain rayon apa untuk produk grosir daster Anda? Pastikan Anda memilih kain yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dan penggunaan Anda!

Related Articles

Check Also

Close
Close