Cleaning Service

Modal Murah Bersihkan Jok Kulit, Pakai Sabun Bayi

Mengganti lapisan jok memakai material kulit atau sintetis merupakan salah satu bentuk modifikasi interior yang seringkali dilakukan oleh para pemilik mobil. Alasan utamanya selain estetika yaitu jok kulit ini lebih gampang untuk dibersihkan apabila terkena kotoran daripada jok mobil yang yang menggunakan bahan fabric atau kulit. Lantas, bagaimana bersihkan jok kulit dengan modal yang terjangkau?

kunjungi juga: https://gradeshomecleaning.net/cuci-jok-mobil-bekasi/

Bersihkan Jok Kulit, Gampang dan Murah dengan Bahan Ini!

Faktanya, pada saat sudah diaplikasikan, pemilik mobil sangat jarang untuk melakukan secara rutin pada jok kulit tersebut. Nah, banyak orang yang mengatakan bahwa cara merawat jok mobil dari bahan kulit ini cukup mudah. Ya, salah satunya yakni dengan cara memakai sabun bayi.

Edy selaku pemilik bengkel spesialis interior Vertue Concept menuturkan. Membersihkan jok mobil kulit dengan menggunakan sabun bayi ini merupakan perawatan yang aman untuk And lakukan.

“Membersihkan jok kulit menggunakan sabun bayi tidak bakal membuat hasil akhir kulit job jadi mengkilap. Lantaran kandungan pH pada sabun bayi ini seimbang. Ibaratnya paling bagus dan juga lebih halus ketimbang sabun yang lainnya,” kata Edy pada saat dihubungi oleh pihak Kompas.com beberapa waktu yang lalu.

Christopher Sebastian selaku CEO Makko Group juga menambahkan bahwa merawat jok mobil baik yang berbahan kulit maupun dari bahan fabric tidak dapat Anda lakukan secara sembarangan. Selain itu, Anda juga harus memakai cairan yang khusus.

kunjungi juga: https://gradeshomecleaning.net/cuci-karpet-bekasi/

“Bersihkan jok mobil Anda harus dengan memakai cairan pembersih yang di dalamnya terdapat kandungan pelembab. Bukan hanya itu saja, pada saat membersihkan jok mobil bahan kulit jangan memakai kain yang kasar. Selain itu hindarkan jok kulit dari sinar matahari secara langsung ketika Anda memarkirkan mobil,” kata Christopher kepada Kompas, pada hari Sabtu, tanggal 07 Mei 2020 silam.

Cara bersihkan jok kulit dengan sabun bayi ini caranya yaitu cukup sikat dengan lembut. Selanjutnya seka dengan menggunkan lap halus yang agak basah guna membersihkan sisa busa sabun bayi tersebut. Membersihkan jok mobil dengan sabun bayi ini dapat Anda lakukan sendiri dirumah tanpa perlu datang ke salon mobil.

Related Articles

Check Also

Close
Close