Bisnis
Gunakan Psikologi Penjualan untuk Menyusun strategi Pemasaran

Kami telah membahas banyak hal hari ini, jadi saya ingin meluangkan waktu sejenak dan menyimpulkan bagaimana Anda dapat menggunakan psikologi penjualan untuk menyusun strategi pemasaran yang lebih tepat yang pada akhirnya mendorong lebih banyak penjualan. Berikut semua yang kami bahas dengan langkah-langkah mudah yang dapat Anda mulai segera terapkan.
Apakah produk atau layanan Anda membuat pelanggan lebih senang atau kecewa (atau keduanya)? Mulailah bertanya kepada pelanggan Anda rasa kecewa apa yang terdapat di produk Anda atau rasa suka apa yang membuat mereka lebih senang.

Emosi apa yang dapat Anda tunjukkan pada pelanggan Anda untuk membuat mereka tertarik pada produk atau layanan Anda? Setelah Anda menentukan apakah produk Anda membuat pelanggan lebih suka/senang atau kecewa, Anda sekarang dapat menentukan emosi apa yang perlu Anda lakukan untuk membuat mereka mudah tertarik dan bertindak untuk membeli. Tanyakan kepada pelanggan apa yang mereka rasakan ketika mereka menggunakan produk Anda. Perhatian ekstra pada kata-kata dan emosi yang mereka gambarkan.
Bagaimana menyusun strategi pemasaran pelanggan Anda merekomendasikan pembelian mereka kepada teman dan anggota keluarga mereka? Setelah emosi Anda tercakup, sekarang saatnya untuk menarik logika manusia. Anda perlu mengetahui logika di balik membeli apa pun yang Anda jual. Saya akan memulai dengan mengajukan pertanyaan berikut kepada pelanggan Anda
– produk kami agak mahal, mengapa Anda menghabiskan uang yang diperoleh dengan susah payah? Jawaban mereka akan sangat faktual. Mereka tidak akan mengatakan “karena saya menyukainya dan itu membuat saya merasa baik”. Mereka akan lebih cenderung mengatakan sesuatu seperti “karena memiliki fitur A, B, C, dan karena menyelesaikan masalah khusus ini.” Ya, pertanyaan ini akan sedikit abrasif, tetapi ini penting. Ini menempatkan pelanggan dengan cara yang sama jika diminta oleh teman atau anggota keluarga. Setelah Anda menetapkan alasan logis untuk membeli produk atau layanan Anda, ini juga harus disertakan dalam pesan pemasaran Anda.
Bagaimana Anda dapat menambahkan elemen pengalaman atau elemen penting ke produk atau layanan Anda? Bagaimana Anda membuatnya bisa dibagikan? Sebagai penutup, saya rasa Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk membuat apa pun yang Anda jual dengan bagus. Site digadaibpkbk.com tidak menjual pakaian olahraga, mereka jasa / finance pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil proses cepat yang bagus. Orang-orang mengajukan pertanyaan ketika mereka melihat teman-teman mereka memakai jasa di site www.digadaibpkbk.com. Jika Anda perlu memikirkan apa pun yang Anda jual agar berbeda, di dunia di mana kita terus-menerus dibanjiri produk demi produk, penting untuk memberi pelanggan kami sesuatu yang berani, keras, revolusioner, dll. Jika Anda bisa mendapatkan perhatian satu orang dalam menyusun strategi pemasaran, perhatian orang itu dapat menarik perhatian orang lain. Seperti yang mungkin Anda ketahui, ada banyak hal lain yang bisa saya katakan ketika menyangkut psikologi penjualan. Jika Anda suka posting ini, silahkan bagikan! Saya mungkin kedapan akan menulis lagi tentang topik terkait.