entertainment

Fakta Menarik Drama Romantis Keluarga A Lady and Gentleman

Gemar menyaksikan drama romantis keluarga? A Lady and Gentleman bisa menjadi salah satu referensi drama yang dapat dinikmati bersama keluarga di akhir pekan.

Menceritakan kisah tentang Lee Young Kook (Ji Hyun Woo) seorang duda beranak tiga yang sibuk dengan pekerjaannya. Sepeninggal sang mendiang istri, Young Wook masih belum bisa move on dan kerap merasa sedih yang berlarut. Ditambah bebannya yang tak hanya menjadi seorang ayah tapi juga ibu, semakin membuatnya lelah.

Tak ingin membuat anak-anaknya kecewa, Young Wook memutuskan untuk menggunakan guru privat bagi ketiga anaknya. Ialah Park Dan Dan (Lee Se Hee), seorang perempuan muda yang selalu menebarkan aura positif dan cerita kepada siapapun. Dibalik keceriaannya, ternyata Dan Dan menyimpan banyak kesedihan.

Namun, ketika bertemu dengan banyak orang dan juga ketiga anak Young Wook, ia tak ingin menampakkan kesedihannya. Sifatnya yang selalu ceria dan menyenangkan membuat ketiga anak Young Wook senang dengannya. Aura positif yang dibawanya pun ternyata mampu membuat Young Wook terpesona.

Keduanya sama-sama tertarik dan memiliki perasaan yang sama. Selain itu, keduanya pun memiliki kesedihan yang disembunyikan. Mampukah dengan adanya perbedaan status dan usia membuat keduanya tetap pada perasaan masing-masing? Akan adakah konflik yang muncul dari hubungan keduanya kelak?

Penasaran dengan kelanjutan kisah duda tiga anak Young Wook dan guru privat Dan Dan? Simak dulu yuk lima fakta menarik drama A Lady an Gentleman berikut ini:

1. Penggabungan dua genre

Merupakan sebuah drama terbaru KBS2, A Lady and Gentleman merupakan drama penggabungan dua genre, yaitu keluarga dan romansa. Drama yang memfokuskan pada hidup Young Wook sepeninggal istrinya ini akan membuat penonton masuk ke dalam romansa keluarga yang tak hanya bahagia, tapi kesedihan pun dirasakan. Adanya A Lady and Gentleman ini pun akan sangat relate dengan kehidupan keluarga di dunia nyata. Selain itu, seperti kebanyakan drama bergenre keluarga romansa, drama ini pun akan hadir dengan 50 episode.

2. Tak hanya fokus pada kisah cinta

Meski bergenre romantis, tetapi drama ini tak hanya akan menyoroti kisah cinta antara Young Wook dan Dan Dan saja. Kisah cinta keduanya akan diramaikan dengan berbagai macam konflik, seperti pengkhianatan, kecemburuan, keserakahan, dan kesedihan sebuah keluarga dalam melewati berbagai masalah. A Gentleman and A Young Lady Cast & Synopsis

3. Aktris Lee Se Hee dan chemistry-nya

Memerankan karakter sebagai guru privat yang ceria dan menyenangkan, aktris berusia 25 tahun ini memiliki chemistry yang sangat apik dengan ketiga anak Young Wook. Wajahnya yang juga sangat menyenangkan dan penuh keceriaan, sangat cocok dengan karakter yang dimainkannya saat ini. Tak heran ia terpilih sebagai pemeran utama dari 500 aktris pelamar lainnya.

4. Kembalinya penulis naskah Kim Sa Kyung

Hiatus selama dua tahun lamanya, akhirnya penulis naskah Kim Sa Kyung kembali ke dunia perdramaan. Terakhir kali ia menggarap naskah drama My Only One pada tahun 2018 yang tayang di KBS2 dan berhasil menyabet penghargaan sebagai Best Screenplay dalam ajang KBS Drama Awards di tahun yang sama. Kim Sa Kyung pertama kali terjun ke dunia perdramaan sebagai penulis naskah adalah tahun 2007 dengan drama debutnya Likable or Not yang tayang di KBS.

5. Deretan pemeran pendukung memukau

Selain pemeran utamanya yang mumpuni, drama A Lady and Gentleman pun menggaet para pemeran pendukung yang tak kalah memukau. Adapun diantaranya Cha Hwa Yun, Lee Il Hwa, Lim Ye Jin, Lee Jong Won, dan masih banyak lagi.

Tayang pada 25 September 2021, A Lady adn Gentlemen hadir setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 21.30 KST. Selamat menyaksikan!

Tags

Related Articles

Close