Cleaning Service

Cara Mencuci Sofa Bahan Beludru Sendiri di Rumah

Tidak sedikit orang ingin memiliki sofa berbahan beludru untuk melengkapi furniture di rumahnya. Namun kebanyakan dari mereka mengurungkan niatnya karena khawatir akan cara mencuci sofa bahan beludru yang dianggap susah.

Sofa merupakan salah satu jenis furniture untuk berbagai tempat seperti rumah, hotel, rumah sakit, dan yang lainnya. Jenis furniture yang satu ini berfungsi sebagai tempat beristirahat seperti tidur, duduk dan hal lainnya.

baca juga: cuci sofa jakarta timur

Oleh karena banyak aktivitas yang dapat dilakukan diatas sofa, alangkah lebih baiknya kebersihan dari sofa juga dijaga. Memang, untuk sofa beludru dibutuhkan perhatian lebih dalam pembersihannya. Tetapi pembersihan sofa beludru juga tidak sesulit yang dibayangkan orang-orang dan masih dapat dilakukan sendiri.

Langkah-langkah untuk membersihkan Sofa Beludru

Terdapat langkah-langkah mudah yang bisa dilakukan sebagai cara mencuci sofa bahan beludru. Cara tersebut tentunya dapat dilakukan secara mandiri di rumah.

Berikut ini merupakan langkah-langkah untuk proses pembersihan sofa bahan beludru.

cek juga: cuci springbed jakarta timur

1. Gunakan Penyedot DebuĀ 

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan debu pada sofa. Kotoran berupa debu merupakan sesuatu yang selalu hadir dalam barang apapun dan dimanapun, baik yang sering digunakan atau jarang digunakan. Noda debu yang melekat pada sofa berbahan beludru dapat dengan mudah. Cukup gunakan penyedot debu dan sofa pun terbebas dari kotoran tersebut.

Close