Bisnis

Ingin Mencegah Karyawan Anda Berhenti? Coba 7 Tips Ini

Siapa pemimpin Anda itu yang paling penting. Pemimpin mempengaruhi budaya yang mempengaruhi kesejahteraan karyawan. Tidak lupa, posisi dimana anda menggunakan serviced office jakarta di Indonesia untuk bekerja juga memberikan peranan penting.

Sekarang saatnya untuk fokus pada faktor-faktor ini. Meskipun bukan obat mujarab, berikut adalah tujuh tip untuk membantu meningkatkan keterlibatan di tempat kerja:

1. Bersama-sama membuat cetak biru untuk masa depan. Terlibat kembali dengan memungkinkan setiap orang memiliki suara dalam mengekspresikan apa yang berhasil, apa yang tidak, dan apa yang ingin mereka lihat di masa depan. Penilaian kuantitatif dan kualitatif memberikan banyak titik data untuk membantu Anda menyusun cetak biru dengan langkah-langkah tindakan segera, jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.

2. Berhentilah menunda pengembangan kepemimpinan. Pemimpin membutuhkan dukungan. Periode waktu ini (dan saya berpendapat setiap periode waktu) menuntut kekuatan, kerentanan, dan kecerdasan emosional yang kuat. Menempatkan buku “Cara Memimpin” di depan seseorang tidak akan berhasil. Berikan dukungan, pembinaan, dan peluang pengembangan bagi para pemimpin Anda untuk mengembangkan keahlian mereka. Memimpin orang tidak mudah dan pemimpin terbaik memiliki dukungan.

3. Tawarkan paket manfaat kreatif. Perusahaan yang lebih kecil seringkali tidak memiliki kemampuan untuk menawarkan mobilitas ke atas. Di sinilah berpikir di luar kotak bisa berguna. Mungkin ada manfaat lain yang bisa ditawarkan seperti fleksibilitas tempat kerja, hari libur, atau mengerjakan proyek di luar lingkup pekerjaan mereka.

4. Tepati janji-janjimu. Ketika kepercayaan dilanggar, ia menanam benih untuk mencari pekerjaan. Jika janji perlu ditunda, bicarakan hal itu, jelaskan situasinya, dan coba tawarkan solusi alternatif. Gagal memenuhi janji yang dilanggar akan menimbulkan kebencian.

5. Bantu orang mencapai tingkat berikutnya dalam hidup mereka. Pelajari tentang orang-orang Anda. Mengajukan pertanyaan. Apa passion mereka? Di mana mereka melihat diri mereka di masa depan? Ke mana mereka ingin pergi? Apa minat lain yang mereka miliki? Jika Anda membuat mereka merasa didukung, Anda telah menciptakan juru bicara untuk perusahaan Anda, di mana pun orang ini berakhir dalam karier mereka. Anda tidak pernah tahu dengan siapa orang akhirnya berbicara dan bertemu; lingkungan kerja yang buruk dapat merusak reputasi perusahaan dan/atau pemimpin.

6. Cobalah untuk memanfaatkan bakat lain. Seseorang yang melakukan entri data mungkin memiliki keterampilan menulis yang hebat dan mungkin diam-diam berharap dia bisa menggunakannya. Dengan mengenal orang-orang Anda, Anda menemukan aspek lain dari kepribadian mereka. Dengan memberi mereka kesempatan untuk memanfaatkan keterampilan mereka yang lain, Anda akan menciptakan lingkungan kerja yang berarti bagi mereka, lingkungan yang berhubungan langsung dengan siapa mereka sebenarnya.

7. Sambutan umpan balik dari semua tingkatan. Orang perlu merasa bahwa suara mereka penting, pendapat mereka penting, dan manajer mereka tertarik dengan apa yang mereka katakan. Ketika kita merasa tertutup, kita mundur dan mulai mencari jalan keluar. Selamat datang masukan dan ide. Kita semua ingin didengar. Itu membuat kita merasa dihargai.

Ini adalah hal-hal yang harus selalu dilakukan tetapi saat ini adalah titik kritis dalam sejarah kita. Cara Anda memimpin memengaruhi perasaan orang dan perasaan orang akan menentukan apakah mereka bertahan atau pergi.

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close